Foto Moto Z3 Bertebaran di Internet, Tanda Ponsel Segera Dirilis?

Selasa, 03 April 2018 - 11:01 WIB
Foto Moto Z3 Bertebaran di Internet, Tanda Ponsel Segera Dirilis?
Foto Moto Z3 Bertebaran di Internet, Tanda Ponsel Segera Dirilis?
A A A
CHICAGO - Sampai hari ini Motorola belum juga merilis jajaran smartphone terbarunya di 2018. Sejauh ini sejumlah gambar dan spesifikasi perangkat buatan Motorola sudah hilir mudik di dunia maya, tapi belum satupun yang diumumkan secara resmi.

Terakhir Moto Z3 Play telah hilir mudik di dunia maya dalam dua pekan terakhir. Laman GSM Arena, Selasa (3/4/2018) menyebutkan, hampir semua detail mengenai desain smartphone yang akan datang itu terungkap.

Moto Z3 Play diyakini menampilkan tampilan layar penuh, tapi tanpa torehan di atasnya atau takik. Kameranya pun mengikuti tren terkini yakni kamera ganda dengan pemindai sidik jari.

Menggali lebih dalam lagi desainnya, bagian belakang Moto Z3 Play akan terbuat dari kaca dan bingkai tengah yang terbuat dari logam. Terlepas dari kamera ganda dan logo, pin yang memungkinkan penggunaan Moto Mods juga bakal hadir.

Karena pemindai sidik jari berada di sisi kanan frame, maka tombol power sekarang berada di sebelah kiri. Moto Z3 Play mempertahankan tonjolan kamera signature di bagian belakang. Namun tidak ada grill speaker yang terlihat di ponsel itu.

Banyaknya kebocoran yang dilaporkan mengindikasikan peluncuran segera dalam beberapa hari mendatang. Kita tunggu saja, terlebih belum ada ponsel terbaru darI Motorola yang diterbitkan di kuartal pertama tahun ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0669 seconds (0.1#10.140)