Galau, LG Kemungkinan Hadirkan G7 dengan Pilihan LCD dan OLED

Kamis, 29 Maret 2018 - 16:30 WIB
Galau, LG Kemungkinan...
Galau, LG Kemungkinan Hadirkan G7 dengan Pilihan LCD dan OLED
A A A
SEOUL - LG diinformasikan membuang layar OLED dan lebih memilih panel LCD guna menekan harga produksi pada LG G7. Tapi belakangan pabrikan Korea Selatan itu kembali memilih panel berteknologi OLED.

Perlu diketahui, panel OLED sangat baik guna mendukung mode kalibrasi warna yang berbeda-beda. Lihat saja bagaimana LG V30 memperlihatkan warna merah, putih dan warna turunannya yang tampil alami di layar ponsel terbaik LG tersebut.

LG pun dikabarkan akan menyematkan takik dalam desain G7. Tetapi pengguna dapat "menyembunyikan" jika mereka menginginkannya dengan memilih tampilan antarmuka yang lebih klasik. Hal ini bisa dilakukan bila memanfaatkan layar OLED dan mengeksplorasi warna hitamnya.

Rumor terakhir yang beredar, LG berencana meluncurkan dua varian dari G7. Satu akan memiliki panel OLED yang diharapkan, tapi secara otomatis mendongkrak harga. Lalu varian lainnya adalah panel LCD, seperti flagship G sebelumnya sehingga harganya bisa lebih miring.

Seperti diketahui, kehadiran keluarga LG G series sempat dipertanyakan. Sebab perangkat baru G Series biasanya muncul di Mobile World Congress bersama dengan flagship pabrikan lainnya. Tapi tahun ini pabrikan Korea Selatan itu memilih hanya meng-update ponsel premium lainnya, yakni LG V30.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)