Nyamannya Menjelajahi Jakarta dengan All New Mazda CX-9

Rabu, 14 Maret 2018 - 13:31 WIB
Nyamannya Menjelajahi Jakarta dengan All New Mazda CX-9
Nyamannya Menjelajahi Jakarta dengan All New Mazda CX-9
A A A
JAKARTA - Kenyamanan All-New Mazda CX-9 begitu terasa saat media mendapatkan kesempatan menjelajah kota Jakarta. Handling driver SUV paling premium Mazda yang dijuluki Alluring Prestige oleh desiner Mazda begitu terasa nyaman saat membelah kemacetan di beberapa rute ibukota.

Sosok keren The All-New Mazda CX-9 dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion, menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia di dalamnya. Tidak hanya keren, teknologi mesin turbo terbaru CX-9 terasa maksimal saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Katsuaki Sasaki, selaku Project Manager, Product Division yang didatangkan dari Mazda Corporation Jepang, menjabarkan keunggulan teknologi dan fitur-fitur mewah dari The All-New Mazda CX-9. Mobil ini dirancang untuk mendukung kebutuhan aspirasi gaya hidup
eksekutif yang semakin meningkat.

Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dari daya tarik premium ini. Eksterior kabin yang menampilkan kesan tenang dan mewah dipadu dengan interior yang merupakan hasil karya istimewa menggunakan material terunggul seperti kayu rosewood serta kulit asli yang lembut dan trim interior aluminium yang menampilkan kesan modern.

''Kami ingin media merasakan gaya hidup eksekutif Jakarta terutama gaya hidup pengguna The All-New Mazda CX-9, dalam media drive yang kami rancang dengan tema City Cruizing with the most premium SUV from Mazda,”kata Ricky Thio, Sales, Marketing and PR Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Ricky Thio menyampaikan harapannya bahwa, dengan upaya memberi kesempatan mengendarai SUV paling premium dari Mazda, media dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan The All-New Mazda CX-9. ''Merasakan kemewahan kabin di dalamnya serta merasakan performa dan respons yang dihasilkan The All-New Mazda CX-9, SUV di jajaran tertinggi dari Mazda serta merasakan kepraktisan harian yang diciptakan Mazda untuk pengemudi modern,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)