Toko Modern Fastpay Tawarkan Solusi Bagi E-Commerce-Gerai Offline

Selasa, 06 Maret 2018 - 05:04 WIB
Toko Modern Fastpay Tawarkan Solusi Bagi E-Commerce-Gerai Offline
Toko Modern Fastpay Tawarkan Solusi Bagi E-Commerce-Gerai Offline
A A A
SURABAYA - Edukasi kepada pembeli mengenai sistem pembayaran transfer bank menjadi salah satu masalah yang dihadapi e-commerce. Toko Modern Fastpay pun terpanggil memberikan solusi bagi industri e-commerce yakni mengadaptasi konsep O2O (Online-to-Offline).

Layanan O2O inimemungkinkan para pelanggan untuk membeli dan membayar secara online. Lalu mengambil dan mengembalikan produk secara offline di toko-toko retail tertentu.

"Dengan jaringan toko yang tersebar di seluruh Indonesia, kita Semakin memudahkan masyarakat. O2O adalah suatu konsep e-commerce yang menghubungkan antara saluran online dan offline (toko fisik)," ungkap Suroto, Direktur Sales & Marketing Sentra Bisnis Fastpay, Senin (5/3/2018).

O2O dianggap memiliki potensi besar untuk dikembangkan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini dikarenakan konsep O2O mempermudah konsumen/pelanggan Toko Modern Fastpay dalam membeli barang yang tidak ditemui di pasar konvensional.

"Jadi konsumen cukup datang ke outlet Toko Modern Fastpay atau mengakses website tomofastpay.id lalu membayarkan ke Toko Modern Fastpay terdekat. Kami punya ratusan ribu Toko Modern Fastpay yang tersebar di pelosok Tanah Air. Kami telah siap menerima pembelian dan pembayaran dengan konsep O2O," tambahnya.

Di sisi lain, Toko Modern Fastpay juga membuka peluang bagi pemilik barang yang ingin menjadi supplier. Mereka dapat dengan bebas mengunggah produk-produknya ke dalam sistem Toko Modern Fastpay, sehingga barang yang diperdagangkan dapat dilihat oleh jaringan Toko Modern Fastpay dan pelanggan di pelosok Indonesia.

Hal ini bisa dijadikan peluang usaha terbaru bagi masyarakat. Sebab hanya dengan modal usaha Rp350.000-5 juta, Toko Modern Fastpay bisa dikatakan sebagai franchise murah karena para member bisa memiliki 8 layanan sekaligus dalam satu akun. Seperti pembayaran tagihan bulanan, pembelian tiket pesawat dan reservasi hotel, umrah dan masih banyak lagi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2956 seconds (0.1#10.140)