Light + Building, Ajang Berkumpulnya Perusahaan Pencahayaan Dunia

Selasa, 27 Februari 2018 - 18:02 WIB
Light + Building, Ajang Berkumpulnya Perusahaan Pencahayaan Dunia
Light + Building, Ajang Berkumpulnya Perusahaan Pencahayaan Dunia
A A A
FRANKFURT - Light + Building, sebuah pameran dagang terbesar di dunia untuk bidang pencahayaan dan teknologi layanan bangunan akan digelar pada 18–23 Maret 2018 di Frankfurt am Main, Jerman.

Lebih dari 2.600 peserta pameran akan hadir untuk mempresentasikan beragam produk barunya. Light + Building adalah pameran perdagangan untuk inovasi dan mencakup semua sistem layanan bangunan yang dikendalikan secara elektrik.

Selain itu, mempromosikan pendekatan terpadu terhadap perencanaan bangunan dengan berbagai produk yang unik mulai dari smarthome hingga smart building. Connected-Secure-Convenient adalah moto dari pameran kelas dunia tersebut.

Fokus utama dari pameran ini ialah penyajian tren desain terbaru di pasar pencahayaan dan tingkat keahlian tinggi peserta pameran di bidang desain. Sebanyak 1.650 perusahaan akan memamerkan keseluruhan produk dan layanan di segmen pencahayaan.

Pabrikan juga akan hadir dengan produk terbaru mereka untuk penerangan dan lampu teknis dalam berbagai macam versi serta aplikasi. Perusahaan terkenal seperti Artemide, Bega, Brand van Egmont, Erco, Grup Fagerhult, Faustig, Flos, iGuzzini, Ingo Maurer, LG, Louis Poulsen, Luceplan, Lumileds, Martinelli Luc, Nimbus, Nordeon Group, Occhio, Osram, Philips, Samsung, Schréder, Tobias Grau, Trilux, Vibia Lighting, Zero dan Zumtobel, semuanya akan hadir dan memamerkan teknologi kekiniannya.

Di Light + Building, industri bakal menampilkan solusi dan teknologi yang bertujuan mengurangi pengurangan konsumsi energi. Sekaligus memenuhi persyaratan keamanan modern.

Banyak merek terkenal di dunia terwakili di bidang elektroteknologi dan otomasi rumah dan bangunan. Peserta pameran seperti ABB, Beckhoff, Busch-Jaeger, Dehn, Eaton, Gira, Hager, Jung, Legrand, Mennekes, OBO Bettermann, Kontak Phoenix, Rittal, Schneider Electric, Siedle, Siemens, Somfy, Stiebel Eltron, Wago dan Warema akan menampilkan produk barunya di pameran kali ini.

Salah satu fokus acara pada 2018 ini adalah teknologi keamanan. Dengan demikian, kelompok produk yang berkaitan dengan otomasi rumah, bangunan, dan elektrik teknologi keamanan terkontrol akan digabungkan untuk pertama kalinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1951 seconds (0.1#10.140)