Juni, LG Siapkan Ponsel dengan Teknologi Panel Display Terbaru

Selasa, 20 Februari 2018 - 08:03 WIB
Juni, LG Siapkan Ponsel dengan Teknologi Panel Display Terbaru
Juni, LG Siapkan Ponsel dengan Teknologi Panel Display Terbaru
A A A
SEOUL - Seiring dengan perubahan strategi LG Mobile di awal tahun ini, perusahaan teknologi Korea itu berupaya menghindari jadwal pelepasan perangkat seperti biasanya. Jika secara tradisional mereka melempar flagship-nya di ajang Mobile World Congress (MWC) untuk bersaing dengan kompetitornya, maka mulai 2018 hal itu tidak dilakukan lagi.

Dilansir dari laman Ventura Beat, seorang sumber internal perusahaan menginformasikan tentang rencana LG untuk perangkat yang diberi kode nama "Judy".

Judy dikatakannya sebagai desain baru dari smartphone andalan LG. Dengan tampilan Full Vision 6,1 inci dengan rasio 18:9, ukurannya akan jauh lebih besar daripada pendahulunya, LG G6 yang memiliki luasan layar 5,7 inci. Tetapi produk baru ini tidak akan dicap sebagai G7.

LG dikatakan menggunakan jenis tampilan yang cukup baru untuk perangkatnya itu, yakni panel MLCD Plus. Karena matriks RGBW-nya mengandung sub pixel putih (warna latar belakang teks online yang banyak), hal ini membuatnya berkemampuan tinggi dan tingkat kecerahan mencapai 800 nit. Sementara konsumsi dayanya 35% lebih sedikit daripada panel LCD IPS standar.

Berikut ini adalah spesifikasi bocoran seputar "Judy":
- Menggunakan Qualcomm Snapdragon 845
- Penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 4 GB
- Kamera belakang ganda dengan elemen optik kaca dan aperture tinggi (16 MP, lensa f/1.6)
- Tahan air, debu, dan benturan (IP68)
- Speaker stereo boombox
- HDR 10
- Pengisian daya nirkabel, asisten digital, pengenalan suara, dan kamera AI

Selain jatah RAM standar yang agak rendah, Judy terdengar seperti tindak lanjut yang pas untuk G6 dan V30 (2017) yang sangat mumpuni. Tapi Anda harus menunggu karena perangkat baru akan diluncurkan pada Juni nanti.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7100 seconds (0.1#10.140)