Modifikator Indonesia Siap Unjuk Gigi di Jepang

Selasa, 13 Februari 2018 - 11:15 WIB
Modifikator Indonesia Siap Unjuk Gigi di Jepang
Modifikator Indonesia Siap Unjuk Gigi di Jepang
A A A
OSAKA - Pameran modifikasi Osaka Automesse 2018 yang dihelat di gedung pameran INTEX Osaka kembali digelar. Rombongan modifikator dan merek aftermarket Tanah Air yang tergabung dalam movement Great Indonesia gagasan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) juga sudah siap unjuk gigi melalui hasil karya mereka.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2/2018), rombongan sudah tiba di Osaka, Jepang sejak tiga hari sebelum perhelatan dimulai. Pengecekan pun dilakukan mulai dari memeriksa Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia, sampai memantau persiapan booth untuk memajang produk modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Di antaranya, ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Dalam pameran modifikasi terbesar di Osaka ini, masing-masing modifikator dan aftermarket akan menampilkan spesialisasinya masing-masing. Misalnya, ban Accelera membawa produk unggulannya, yaitu Accelera Phi yang juga terpasang di Mercedes-Benz E250 W212 yang dibawa ke sana.

Selain itu, Revolt.id akan memajang line-up komplet produk suspensi udara dengan sistem smartphone wireless yang di-develop langsung di Indonesia.

Yoong Motor sebagai pelopor lampu custom, akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain. Sementara, Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.

Hal yang sama dilakukan ZC Distromotive dengan menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia yang hanya dijual eksklusif di Osaka Automesse 2018, yang masing-masing hanya diproduksi 100 pieces.

Tak ketinggalan, Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air juga menampilkan busana dengan tema "The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show" yang akan dipakai model mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1216 seconds (0.1#10.140)