Para Penggemar Kuliner Dibikin Lebih Mudah

Senin, 05 Februari 2018 - 10:02 WIB
Para Penggemar Kuliner  Dibikin Lebih Mudah
Para Penggemar Kuliner Dibikin Lebih Mudah
A A A
JAKARTA - Beragamnya sajian kuliner di Indonesia membuatnya tidak pernah luput dari para pecinta makanan tanah air. Terlebih ramainya postingan kuliner dari sosial media sukses menggugah orang yang melihatnya.

Oleh karena itu, aplikasi pencarian makanan, kemudian memutuskan untuk memanfaatkan tren terkini di Indonesia. Berambisi untuk memimpin inovasi di bidang gaya hidup, Qraved menawarkan platform untuk pelaku bisnis yang hendak berinteraksi dengan konsumen di seluruh Indonesia.

Disini Qraved menggabungkan kalkulasi algoritma media sosial dan teknologi pembelajaran mesin dengan bantuan manusia dalam bidang analisa dan kurasi. Hasilnya, dengan bekerjasama bersama Qraved, sekarang brand bisa mendapatkan akses cepat ke Instagram influencers yang kemudian akan menyebarluaskan pesan mereka secara lebih jauh dan lebih luas.

Para pelaku bisnis hanya perlu membayar influencers sesuai dengan penilaian performa di Instagram. Integrasi ini memungkinkan para foodies lokal untuk berbagi foto, penilaian, dan ulasan tempat favorit mereka secara lebih mudah.

"Fitur integrasi Instagram kami dirancang agar pengalaman pencarian makanan bisa semakin menarik dan menyenangkan. Dengan jumlah pengguna yang berkembang pesat, foto dan video Instagram mereka kini terhubung dengan Qraved. Foto ini diambil dan dibagikan oleh para foodie influencers yang ada di dalam platform," ungkap Steven Kim, CEO dan pendiri Qraved, Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Qraved telah memiliki lebih dari 2,5 juta pengguna setiap bulan di web dan mobile. Aplikasi ini menawarkan direktori restoran yang lengkap, dengan cakupan ke lebih dari 37.000 restoran di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7259 seconds (0.1#10.140)