Xiaomi Kenalkan Smartphone Image Printer Portabel

Kamis, 01 Februari 2018 - 19:10 WIB
Xiaomi Kenalkan Smartphone...
Xiaomi Kenalkan Smartphone Image Printer Portabel
A A A
BEIJING - Xiaomi berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan beragam produk gadget. Hari ini mereka merilis sebuah smartphone image printer portabel dengan teknologi tinggi.

Menggunakan teknologi cetak sublimasi dengan 256 level warna, printer portabel itu secara efisien mencegah masalah pencetakan berkat teknologi tinta inkjet. Printer dibangun berdasarkan fusi warna CMY3 dengan warna gamut yang lebar.

Dilansir dari laman Giz China, printer genggam tersebut juga menggunakan teknologi kepala cetak profesional Kyocera sehingga mampu menghasilkan print head hingga 0,087 milimeter dengan area cetak aktif 54 x 86 mm. Resolusi gambarnya pun sampai 300dpi.

Selain itu, printer portabel Xiaomi itu bisa mencetak secara otomatis dengan film pelindung transparan tanpa warna yang tidak perlu dipasang atau dilapisi. Mereka menggunakan kertas cetak yang diproduksi oleh perusahaan Jepang, DNP dan menjamin foto yang dicetak dapat disimpan pada suhu kamar selama beberapa dekade tanpa memudar.

Hebarnya lagi, smartphone image printer ini mendukung teknologi foto AR. Anda selalu bisa merasakan efek foto interaktif dan nyata. Dengan penggunaan mesin AR platform udara yang terang, respons pengenalan foto printer ini kurang dari 280 milidetik dengan kecepatan pelacak hingga 120 frame/detik.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)