Infinix Zero 5, Kamera Ganda dan RAM 6 GB

Selasa, 30 Januari 2018 - 12:25 WIB
Infinix Zero 5, Kamera Ganda dan RAM 6 GB
Infinix Zero 5, Kamera Ganda dan RAM 6 GB
A A A
INFINIX Zero 5 mencoba mengambil hati konsumen Indonesia lewat kamera belakang ganda dan optical zoom.

Seri flagship smartphone Infinix tersebut menargetkan pengguna smartphone muda dan milenial yang semakin menyukai fotografi profesional.

“Di belakang ada kamera 12 MP dan 13 MP dengan fitur optical zoom 2x dan 10x digital zoom ,” ungkap Sea Regional Head of Infinix Mobile Marcia Sun.

Adapun kamera depannya adalah 16 MP dengan fitur portrait mood. Ponsel yang dibanderol Rp3,5 juta tersebut menggunakan prosesor MediaTek Helio P25 dan RAM 6 GB.

Menurut Marcia, Infinix juga telah mengikuti persyaratan tingkat komponen dalam negeri (TKDN = 30%) yang akan dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk dua pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Ponsel tersebut ditanggung garansi resmi selama satu tahun dan penawaran khusus selama enam bulan untuk satu kali penggantian LCD gratis.

“Kami juga menyiapkan Calcare, pusat purnajual yang berada di 1.000 titik secara global dan 19 di Indonesia. Bahkan, Pick Me Up Service, di mana Infinix dapat memenuhi permintaan jemput ponsel lewat email,” ungkapnya.

Selain itu, ada Infinix Drop Points yang memungkinkan Anda menitipkan ponsel untuk dikirim ke pusat layanan Infinix terdekat. Bersamaan dengan peluncuran Zero 5, Infinix Mobile juga menampilkan Infinix Quiet, headset noise cancellation. (Danang Arradian)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5949 seconds (0.1#10.140)