Fujitsu Asia Conference Tampilkan Inovasi Teknologi Terbaru

Kamis, 25 Januari 2018 - 20:23 WIB
Fujitsu Asia Conference Tampilkan Inovasi Teknologi Terbaru
Fujitsu Asia Conference Tampilkan Inovasi Teknologi Terbaru
A A A
JAKARTA - Teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam perkembangan internet di era transformasi digital menjadi perhatian utama dalam Fujitsu Asia Conference Jakarta. Dengan mengusung tema Human Centric Innovation : Digital Co-Creation, Fujitsu Asia Conference yang tahun ini dihelat di Grand Hyatt, Jakarta, ingin menyampaikan pesan kepada publik bahwa teknologi kecerdasan buatan (AI) merupakan sebuah kenyataan bagi perusahaan dan masyarakat di era transformasi digital.

Berpusat di sektor data, kolaborasi tanpa batas di sektor industri mampu menghasilkan inovasi layanan sebagai model bisnis Fujitsu yang berkomitmen untuk mengembangkan teknologi untuk kemajuan masyarakat. Fujitsu sendiri memberdayagunakan beragam keahlian untuk bersama-sama memberikan inovasi teknologi bagi konsumen setianya di seluruh dunia.

’’Digital memainkan peran sangat besar dalam menciptakan nilai lebih untuk mencapai pertumbuhan usaha. Konferensi ini menampilkan karya teknologi terbaru mulai dari kecerdasan buatan (AI), sistem keamanan, dan komputasi awan (cloud),’’kata Toshio Hirose, Corporate Executive Officer SVP, Head of Asia Region Fujitsu Limited dalam paparannya di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Toshio menambahkan, ide dari para pemimpin dan para ahli teknologi membantu untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif untuk masa depan pertumbuhan sosial dan ekonomi di kawasan Asia.

Fujitsu Asia Conference kali ini juga meneguhkan posisi Fujitsu Indonesia sebagai partner dalam menciptakan pertumbuhan bisnis dan kemajuan masyarakat dalam dunia digital. Head of MIS Fujitsu Indonesia Ewin Tan, Country President Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko dan Head Of BAS Fujitsu Indonesia Pierre Harun berharap dalam Fujitsu Asia Conference tahun ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dunia teknologi di Indonesia dalam menghadapi era digitalisasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0805 seconds (0.1#10.140)