Wahana Piranti Teknologi Siap Beri Solusi & Terus Berinovasi

Jum'at, 26 Januari 2018 - 16:53 WIB
Wahana Piranti Teknologi Siap Beri Solusi & Terus Berinovasi
Wahana Piranti Teknologi Siap Beri Solusi & Terus Berinovasi
A A A
JAKARTA - Penta Security resmi menggandeng Wahana Piranti Teknologi, perusahaan distribusi teknologi di Indonesia berkomitmen memberi solusi keamanan untuk terus berinovasi.

Direktur Utama Wahana Piranti Teknologi, Lenna Phang, mengakui bahwa pengguna teknologi di Indonesia kini sudah melakukan investasi untuk melindungi keamanan data.

Hal ini juga mendorong pihaknya untuk menjadi distributor yang bisa menyalurkan informasi produk. Tak cuma itu, mereka juga memperkuat layanan purnajual, seperti service center dan training terkait penggunaan produk Penta Service terhadap mitra bisnis.

"Kami berkomitmen untuk tetap bersumbangsih terhadap teknologi keamanan data. Kami juga akan berfokus tak hanya dari sisi penjualan, tetapi juga pada layanan purnajual," kata Lenna saat berbincang dengan SINDOnews, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, (25/1/2018).
.
Lenna menambahkan kini para pengguna teknologi di Indonesia berkesempatan memulai investasinya pada proteksi keamanan data. Karena itu, Wahana Piranti Teknologi sebagai value added distributor berkomitmen penuh untuk terus memberikan informasi product, menyediakan service centre dan training penggunaan kepada rekanan bisnis kami.

" Kelebihan produk web application firewall (WAF) kami adalah penggunaannya yang relatif mudah karena tidak memiliki signature management. Hasilnya, tingkat kepuasan klien sangat tinggi, terutama di sektor pemerintah," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3110 seconds (0.1#10.140)