Ban Sport untuk Harian, Jangan Salah Pilih Tipe

Jum'at, 19 Januari 2018 - 13:37 WIB
Ban Sport untuk Harian, Jangan Salah Pilih Tipe
Ban Sport untuk Harian, Jangan Salah Pilih Tipe
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi, beberapa pabrikan mobil mulai mendesain produknya dengan gaya yang stylish dan sporty. Meski demikian kegunaannya tetap untuk mobil hari - hari.

Untuk menunjang desain mobil yang kian sporty, penggunaan ban sport tentu dapat jadi pemanis. Maka tak heran bila ban sport kini mulai banyak digunakan untuk mobil harian.

Melihat trend tersebut, Tedjo Andriastono Marketing Manager PT YHI selaku distributor ban Yokohama di Indonesia mengatakan, penggunaan ban sport untuk harian bisa saja dilakukan. Hanya saja ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.

"Untuk pertimbangan utama pasti penyesuian dengan karakter sporty tapi tetap nyaman. Kalau di Yokohama sendiri punya tipe yang untuk high performance dan sporty itu ada pada tipe Advan," ucap Tejo, Jakarta, Rabu (23/1/2018).

Ia menambahkan, Yokohama punya tipe Advan Fleva yang dikenal high performance. Untuk melengkapi line-up, sudah ada juga untuk entry-level yaitu Advan Fleva V70.

"Ini sangat mendukung banget untuk tipe sporty. Tapi kebisingan nya rendah jadi tetap nyaman untuk harian," jelasnya.

Advan Fleva sendiri tersedia dalam ukuran ring 15 sampai 20 inci. Sedangkan harga yang ditawarkan berkisar Rp 1 - 4 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8523 seconds (0.1#10.140)