Tidak Lagi Jual Drone, Bos GoPro Angkat Bicara

Selasa, 16 Januari 2018 - 22:03 WIB
Tidak Lagi Jual Drone, Bos GoPro Angkat Bicara
Tidak Lagi Jual Drone, Bos GoPro Angkat Bicara
A A A
LOS ANGELES - GoPro memastikan diri tak lagi bermain di divisi drone. Hal ini tentu saja menjadi kejutan mengingat sebelumnya perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut sempat meluncurkan drone Karma.

Menanggapi hal tersebut, belum lama ini CEO GoPro, Nick Woodman angkat bicara terkait keputusan tersebut. Woodman mengatakan bila perusahaan saat ini sedang berada dalam masa sulit.

"Kami akan terus menyusun strategi agar perusahaan ini tetap bisa berjalan secara mandiri. Karena yang dapat menentukan nasib kita adalah kita sendiri," ujar Woodman, seperti dilansir dari TechCrunch, Selasa (16/1/2018).

Pasca keputusan tersebut, saat ini GoPro akan lebih fokus pada bisnis kamera outdoor yang masih diyakini bisa menjadikan perusahaan dapat bertahan lebih lama.

Meski dalam kondisi kritis, Woodman enggan berkomentar ketika ditanya mengenai rencana menjual perusahaan saat berada di event CES 2018 di Las Vegas, AS. Dia hanya menyatakan bahwa pihaknya membuka diri jika ada perusahaan lain yang ingin menyuntik modal ke GoPro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)