IPhone X Diprediksi Bakal Jadi Idola Baru Konsumen

Jum'at, 22 Desember 2017 - 18:30 WIB
IPhone X Diprediksi...
IPhone X Diprediksi Bakal Jadi Idola Baru Konsumen
A A A
JAKARTA - Memasarkan smartphone iPhone terbaru bukan yang pertama kali dilakukan oleh Smartfren. Sebelumnya operator telekomunikasi ini juga sudah memasarkan iPhone 7 melalui paket bundling.

Hanya Merza Fachyz selaku Presiden Direktur Smartfren mengakui, bila euforia konsumen menyambut iPhone terbaru tidak begitu meledak seperti model sebelumnya. Karena saat peluncuran iPhone 7 itu baru yang pertama jadi membuat orang sangat antusias.

"Kalau dilihat dari euforia, memang di iPhone 7 euforia lebih terasa. Karena memang si iPhone 7 itu kita pertama kali jadi official telco partner," kata Merza di Galeri Smartfren, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Meski begitu, Merza berpendapat, iPhone X sepertinya akan menjadi primadona dibanding model lainnya. Hal tersebut tidak lepas dari apa yang ditawarkan oleh perangkat itu sendiri.

"IPhone X tentu akan jadi sasaran utama dari konsumen. Karena melihat lompatan fiturnya sangat banyak dari model sebelumnya," klaim Merza.

Terkait berapa stok yang disiapkan untuk iPhone X, Merza mengaku masih belum terlalu banyak. "Sekarang kami siapkan sama stoknya. Kami lihat seminggu sampai sebulan ke depan, baru nanti dievaluasi lagi mana yang paling diminati," tukasnya.

Untuk diketahui, Smartfren baru saja meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X bagi konsumen Indonesia. Ketiganya ditawarkan dengan paket bundling yang telah disiapkan oleh Smartfren.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)