Linksys WRT32X Gaming Router Khusus Para Gamer

Rabu, 20 Desember 2017 - 23:02 WIB
Linksys WRT32X Gaming Router Khusus Para Gamer
Linksys WRT32X Gaming Router Khusus Para Gamer
A A A
JAKARTA - Linksys pemimpin solusi jaringan rumah dan bisnis belum lama ini meluncurkan router WRT32X yang di khususkan untuk gaming. Dengan teknologi yang tersemat, para gamers tidak perlu lagi merasakan tampilan gambar yang patah - patah.

"Dulu agar tidak patah - patah, PC harus dikoneksikan dengan kabel. Tapi sekarang dengan WRT32X kita bisa menikmatinya hanya dengan terkoneksi WiFi," ujar Product Support Specialist Linksys, Teguh Prasetyo, saat bincang Media bersama Linksys, di Sahid Sudirman Center, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Lebih Lanjut, Teguh menjelaskan, WRT32X memiliki riga poin utama yang menjadi keunggulan. Pertama perangkat ini sudah di bekali dengan Killer Prioritization Enginge.

"Benefit dari Killer Engine akan memberikan optimasi pada PC gaming agar running aplikasinya lebih lancar dan smoth. Jadi tidak ada lagi yang patah - patah," ucapnya.

Selain itu, router terbaru dari Linksys ini dikatakan lebih cerdas dari model sebelumnya. Pasalnya meskipun ada banyak perangkat yang terkoneksi, namun router dapat memberikan koneksi prioritas.

"Disini router akan memecah sendiri mana perangkat gaming yang terkoneksi dan mana yang hanya membutuhkan kecepatan biasa. Jadi perangkat gaming akan mendapat paket utama ketika digunakan," imbuhnya.

Selain itu, ada pula Firmware baru dan antarmuka grafis pengguna (GUI) dan Enterprise Grade Hardware yang juga dibuat dari dasar dengan fokus pada pemantauan dan pengendalian lalu lintas jaringan game.

"Ini biar saat ngegame lancar dan lebih stabil. Ga perlu lagi pakai kabel," paparnya.

Sementara itu, Channel Sales and Marketing Manager Linksys, Ivona Ariningtyas menjelaskan router ini bisa bisa terkoneksi dengan beberapa perangkat dan dipastikan tidak akan mengganggu pengguna saat sedang bermain games.

"Kalau model sebelumnya kita pernah coba itu bisa terkoneksi sampai 75 perangkat dan tidak ada masalah. Kalu ini kita belum coba, tapi dengan kapasitas yang lebih baik harusnya bisa lebih banyak lagi perangkat yang terkoneksi. Mungkin bisa berapa kali lipatnya," jelas Ivona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0486 seconds (0.1#10.140)