Bukalapak Kembali Luncurkan Tujuh Produk Reksa Dana Terbaru

Jum'at, 15 Desember 2017 - 18:02 WIB
Bukalapak Kembali Luncurkan...
Bukalapak Kembali Luncurkan Tujuh Produk Reksa Dana Terbaru
A A A
JAKARTA - Melihat tingginya minat investor terhadap produk reksa dana yang tersedia di BukaReksa, kini Bukalapak kembali menghadirkan tujuh produk reksa dana. Tujuh produk yang secara resmi diluncurkan pada pada awal Desember 2017 ini merupakan hasil kerja sama Bukalapak dengan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa) sebagai agen penjual efek reksa dana (APERD) yang memiliki lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Bukalapak meluncurkan berbagai produk investasi reksa dana agar masyarakat Indonesia khususnya pengguna Bukalapak dapat menikmati jenis reksa dana lain yang lebih sesuai dengan tujuan masing-masin," ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, dalam keterangan resminya, Jumat (15/12/2017).

Pendaftaran sebagai nasabah untuk produk reksa dana di fitur BukaReksa sangatlah mudah, syaratnya adalah harus memiliki akun Bukalapak, scan KTP dan melakukan tanda tangan digital. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai metode pembayaran yang ada di bukalapak untuk transaksi di BukaReksa. Para pengguna di Bukalapak dapat mengakses fitur BukaReksa di halaman website Bukalapak.

Achmad Zaky mengatakan fitur di BukaReksa telah memberikan kemudahan berinvestasi dan memberikan imbal hasil investasi cukup menarik. Sejak produk reksa dana CIMB-Principal BukaReksa Pasar Uang yang diluncurkan di BukaReksa pada Desember 2016 lalu, kini mampu membukukan keuntungan 4,93 persen sejak Januari 2017.

“Kami berharap semua kalangan masyarakat Indonesia dapat belajar berinvestasi lewat fitur ini. Selain itu, lewat fitur ini diharapkan dapat berkontribusi menaikkan jumlah investor reksa dana di Indonesia.” Ungkapnya.

Sebanyak enam manajer investasi digandeng dalam peluncuran produk baru ini. Yakni PT CIMB Principal Asset Management, PT Mandiri Manajemen Investasi, PT Syailendra Capital, PT Kresna Asset Management, PT Ciptadana Asset Management serta PT BNP Paribas Investment Partners. Produk-produk ini akan hadir di semua jenis reksa dana kecualireksadana pasar uang, yaitu mulai dari reksa dana pendapatan tetap, campuran dan saham, beserta produk syariah di setiap jenis reksa dana tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)