Logo Baru, MNC Vision dan MNC Play Berinovasi Langkah Terdepan

Selasa, 12 Desember 2017 - 12:19 WIB
Logo Baru, MNC Vision dan MNC Play Berinovasi Langkah Terdepan
Logo Baru, MNC Vision dan MNC Play Berinovasi Langkah Terdepan
A A A
JAKARTA - Indovision, Okevision dan Top TV (merek TV Berbayar dalam naungan PT MNC Sky Vision Tbk) kini berubah menjadi satu nama brand MNC Vision dengan logo baru yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV berbayar.

Mengikuti jejak perkembangan teknologi yang merambah ke fiber optic, MNC Media sebagai holding company bisnis media di bawah MNC Group mengembangkan diri dengan membangun satu unit bisnis baru, MNC Play dengan layanan broadband internet berkecepatan tinggi, stabil dan simetris.

Fitur MNC Play juga didukung oleh layanan entertainment berbasis IPTV seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere dan Video on Demand dengan kecepatan hingga 1.000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps.

Adapun keduanya kini bersinergi dan semakin melengkapi dengan harapan dapat membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin menghibur, memenuhi kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Kerja sama MNC Vision dan MNC Play ini ditandai dengan seremoni peluncuran logo baru oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Gedung MNC News Center, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

MNC Vision, memiliki lebih dari 140 channel yang menghadirkan variasi genre terbaik dan terlengkap seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment.

Menggunakan teknologi satelit terbaik dengan frekuensi S-Band, menjadikan layanan dapat menjangkau seluruh area di Indonesia, dengan kualitas TV yang paling stabil untuk kondisi cuaca apapun. Memenuhi kebutuhan target pasar yang beragam, MNC Vision juga hadir dengan teknologi terbaik, namun tetap terjangkau.

President Director MNC Vision Hari Susanto mengatakan, perubahan didasarkan pada komitmen PT MNC Sky Vision Tbk untuk selalu berinovasi menciptakan diferensiasi dan membagikan nilai tambah yang menjadikan MNC Vision selalu terdepan di industri TV berlangganan.

"MNC Vision telah melakukan bundling internet super cepat dengan kapasitas data 80 GB yang tentunya semakin melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan kami," kata dia saat peluncuran logo baru di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Kian melengkapi pengalaman pelanggan, maka dikembangkan satu unit usaha baru, MNC Play yang merupakan jawaban atas keinginan masyarakat akan layanan broadband internet dengan kecepatan tinggi, stabil dan simetris, serta didukung oleh layanan entertainment berbasis IPTV.

Sinergi MNC Vision dan MNC Play di bawah naungan MNC Group, South East Asia's largest and most integrated media group, membuahkan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin menghibur, memenuhi kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Sementara itu, CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria mengatakan, MNC Play sebagai penyedia layanan broadband internet dengan teknologi 100% fiber optic selalu berkomitmen untuk menyajikan produk yang terintegrasi dan inovatif.

"Percaya inovasi sebagai DNA-nya, MNC Play selalu berkomitmen untuk menyajikan produk yang terintegrasi dan inovatif," tutur CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria.

Tidak hanya itu inovasi yang terus dilakukan MNC Play. Setelah tahun lalu meluncurkan MNC Play Smart Home, tahun ini, MNC Play akan segera meluncurkan Smart Security untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan rumah yang terintegrasi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)