Linksys Luncurkan Roeter Edisi Game Terbaru

Rabu, 06 Desember 2017 - 13:57 WIB
Linksys Luncurkan Roeter Edisi Game Terbaru
Linksys Luncurkan Roeter Edisi Game Terbaru
A A A
JAKARTA - Linksys, perusahaan yang bergerak di bidang solusi jaringan rumah dan bisnis hari ini meluncurkan router edisi game terbaru Linksys WRT WRT32X. Melalui kerja sama Linksys dan Rivet Networks, keduanya menggabungkan Killer Prioritization Engine (KPE) untuk mengakomodir para gamer online.

Namun apa sebenarnya yang mendasari Linksys untuk menghadirkan router khusus untuk game di Indonesia. Dalam hal ini Sales Manager Linksys Indonesia, Veroniaty Chang mengungkapkan bila sebenarnya pasar game di Indonesia sangatlah besar.

"Kenapa kita pilih hadirkan router gaming, ternyata untuk kawasan asia pasifik pasar gaming di Indonesia itu bagus. Bahkan bila di peringkat, Indonesia itu nomor 4 paling tinggi setelah China, India dan Taiwan," ujar Veroniaty, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, Ia menjelaskan, trafik yang terus menanjak dari tahun ke tahun juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Linksys. Sehingga peluang ini sangat sayang untuk dilewatkan.

"Di Asia Tenggara trendnya terus mengalami peningkatan sejak 2013 - 2017. Selama lima tahun konsisten naik, sedangkan negara lain ada yang flat bahkan cenderung turun," terangnya.

Produk WRT32X sendiri dapat dipesan melalui Bhineka, JD.ID, Dinomarket dan NXLteam online shop dengan melakukan pemesanan lebih awal (Pre Order) mulai tanggal 5‐15 Desember 2017. Para pelanggan yang melakukan pre order melalui Bhineka akan mendapatkan hadiah berupa voucher gaming senilai Rp.500.000,‐
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)