Terus Jaring Pelanggan, T-CASH Fokus Pada Lifestyle dan Mikro

Selasa, 05 Desember 2017 - 21:03 WIB
Terus Jaring Pelanggan, T-CASH Fokus Pada Lifestyle dan Mikro
Terus Jaring Pelanggan, T-CASH Fokus Pada Lifestyle dan Mikro
A A A
JAKARTA - Genjot pengguna, T-CASH terus menghadirkan beragam inovasi layanan untuk menjawab kebutuhan. Dalam hal ini layanan uang elektronik milik Telkomsel ini memfokuskan diri pada dua segmen utama, yaitu lifestyle dan mikro.

Bagi pelanggan di segmen lifestyle, yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan, T-CASH menghadirkan fitur T-CASH Sticker Tap dan Snap QR Code yang bisa digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 50,000 partner merchants yang telah berkolaborasi serta
sistem pengisian saldo yang mudah di lebih dari 60,000 titik layanan di seluruh Indonesia.

"Aplikasi T-CASH sendiri pun saat ini telah diunduh sebanyak sekitar 2 juta kali," ujar CEO T-CASH, Danu Wicaksana, di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Selain itu, T-CASH juga mengembangkan layanannya bagi kalangan masyarakat mikro yang belum terjangkau perbankan (unbanked) melalui kerjasama dengan bank-bank yang menjadi rekan strategis. Dalam kerjasama ini, pelanggan unbanked bisa mendapatkan akses finansial yang mudah, seperti cek saldo tabungan, transfer, pembayaran, dan tarik tunai tanpa perlu mendatangi kantor fisik bank.

Selain itu, tahun ini, T-CASH pun menginisiasikan layanan international remittance untuk memudahkan pengiriman uang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari luar ke dalam negeri, dengan biaya yang lebih murah dari opsi yang TKI miliki saat ini.

“Tidak hanya menghadirkan produk dan layanan keuangan digital terbaik bagi pengguna, kami pun percaya jika sinergi dan kolaborasi antara seluruh pemegang kepentingan di industri ini menjadi salah satu pendukung perkembangan bisnis T-CASH," tambah Danu.

Danu mengatakan ada beberapa hal yang akan menjadi fokus T-CASH untuk mengembangkan bisnisnya. “Ke depannya kami akan meneruskan fokus untuk membangun ekosistem yang lebih solid lagi, baik dari sisi kegunaan produk, misalnya di sektor transportasi maupun pengembangan inovasi teknologi terbaru seperti QR Code dinamik dan fitur e-KYC; serta penambahan variasi layanan finansial seperti asuransi, pinjaman, dan sebagainya,” tutup Danu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9767 seconds (0.1#10.140)
pixels