JBL Rilis Headphone Khusus Anak yang Nyaman

Jum'at, 10 November 2017 - 10:47 WIB
JBL Rilis Headphone Khusus Anak yang Nyaman
JBL Rilis Headphone Khusus Anak yang Nyaman
A A A
JAKARTA - Harman International, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co Ltd memperkenalkan JBL Jr, lini produk pertama JBLyang dirancang khusus untuk anak-anak yang menggabungkan kebutuhan hiburan musik dengan ekspektasi keamanan dan kualitas audio dari para orang tua.

JBL Jr memiliki dua tipe headphones , dengan kabel dan wireless, berdesain ergonomis untuk anak-anak berusia tiga hingga 10 tahun. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific HARMAN International Grace Koh menuturkan, JBL memahami bahwa perkembangan konten video dan audio tidak hanya terjadi pada individu dewasa, juga pada anak-anak.

Pihaknya juga menyadari, lanjut dia, perkembangan konten audio video yang begitu cepat terjadi di dunia ternyata tidak diimbangi dengan hadirnya headphone khusus anak-anak karena terhambat inovasi dan kualitas. Selain itu, para orang tua memiliki ekspektasi atas perangkat audio dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi anak-anaknya.

“Dengan menggunakan keahlian khas JBL, kami berusaha menjawab kebutuhan ini melalui JBL Jr, rangkaian produk yang secara spesifik memenuhi kebutuhan para orang tua, sekaligus memberikan kualitas audio luar biasa sehingga si kecil dapat menikmati hiburan audio lebih lengkap lagi,” ujarnya dalam temu media di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

JBL Jr memberikan hadiah terbaik bagi setiap anak, yaitu kualitas audio jernih. Menikmati musik, film, atau bermain video games, kini menjadi pengalaman hiburan yang menyenangkan dengan audio berkualitas tinggi khas JBL.

Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels , JBL Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85 dB sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil.

Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi passive noise cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan.

JBL Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat.

Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel sehingga cocok dibawa untuk bepergian ke mana pun dan kapan pun. Khusus untuk seri JBL Jr 300BT dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth sehingga memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari.

Selain itu, headphone nirkabel ini memiliki sistem tombol kontrol yang mudah diatur dan digunakan. JBL Jr 300BT menawarkan playing time hingga 12 jam, memberikan hiburan tanpa batas yang bertahan hingga sepanjang hari. (Rendra Hanggara)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8921 seconds (0.1#10.140)