Ringkas dan Berteknologi DSLR, Kamera Mirrorless Diburu Penggemar Fotografi

Senin, 06 November 2017 - 13:13 WIB
Ringkas dan Berteknologi DSLR, Kamera Mirrorless Diburu Penggemar Fotografi
Ringkas dan Berteknologi DSLR, Kamera Mirrorless Diburu Penggemar Fotografi
A A A
JAKARTA - Tren kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau kamera mirrorless kian digemari oleh para pecinta fotografi di Indonesia. Permintaan pasar terhadap kamera jenis ini pun meningkat dengan pesat beberapa tahun terakhir.

Tinggi minat ini berkat ukurannya yang lebih ringkas dari kamera DSLR. Namun teknologi dan kualitas kameranya menyerupai hasil dari perangkat DSLR.

Canon yang mengklaim diri sebagai pemimpin di industri pencitraan digital, termasuk di pasar kamera, melihat peningkatan permintaan di segmen pasar tersebut. Karena itu mereka terus menghadirkan beragam model kamera mirrorless yang canggih dan trendi bagi para konsumen, termasuk di Indonesia.

Melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, Canon telah berhasil menjadi pemimpin pasar di segmen pasar kamera mirrorless Tanah Air sejak akhir 2016 hingga kini.

Nah untuk semakin memantapkan posisinya, Sabtu (4/11/2017) diperkenalkan generasi mirrorless terbaru Canon EOS M100. Kamera itu memiliki fitur dan teknologi canggih dengan balutan desain yang trendi dan berkelas.

“Aksi jeprat-jepret menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Hadirnya Canon EOS M100 menjadi jawaban bagi penggemar fotografi yang menginginkan kamera ringkas berkualitas tinggi. Tentunya dengan desain trendi sebagai pelengkap gaya penampilan mereka,” ujar Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div. PT Datascrip.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5950 seconds (0.1#10.140)