MNC Play Dukung Kompetisi AOV di Kota Bandung

Senin, 30 Oktober 2017 - 10:51 WIB
MNC Play Dukung Kompetisi AOV di Kota Bandung
MNC Play Dukung Kompetisi AOV di Kota Bandung
A A A
BANDUNG - MNC Play memberikan dukungan penuh kepada komunitas gamers di Kota Bandung dalam gelaran Kompetisi Arena of Valor (AOV) di Food United Halloween Party 2017. Acara ini digelar di Festival Citylink Mall, Kota Bandung dan dapat disaksikan langsung secara gratis oleh masyarakat, kemarin.

Sales Manager MNC Play Bandung, Isra Aulia Rachman mengatakan, internet cepat dari MNC Play sangat mendukung kompetisi AOV ini. Apalagi MNC Play beberapa kali mendukung kompetisi para gamers seperti Binus International Games Olympic, Bandung E-Sports Competition dan Spazio Games Festival.

"Kami sudah beberapa kali mendukung kegiatan seperti ini. Harapannya MNC Play bisa selalu dekat dengan para gamers melalui segala bentuk partisipasi yang diberikan," tuturnya di Bandung, kemarin.

Pada partisipasi MNC Play kali ini di kompetisi AOV, bukan hanya menyasar komunitas gamers. Tapi juga menargetkan para pengunjung lainnya di rangkaian acara Food United Halloween Party dapat mengenal MNC Play sebagai penyedia layanan internet yang cepat dan stabil.

Owner DAO Event Organizer selaku penyelenggara kompetisi ini, Sony Sucita Dhama menjelaskan, AOV merupakan Multi Player Online Battle Arena (MOBA) game mobile yang dikembangkan oleh studio Tencent China. AOV berada di bawah bendera Garena Indonesia dan dirilis pada Juni 2017.

"Game ini telah dirilis di beberapa negara seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa. Saat masuk ke Indonesia tahun ini, peminat game ini sangat tinggi," sebut dia.

Dia mengatakan, kompetisi yang keempat kalinya ini diikuti oleh 25 tim, setiap tim terdiri dari lima orang yang semuanya berasal dari Kota Bandung. Peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp1,5 juta.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut memfasilitasi acara ini melalui layanan yang diberikan. Menurutnya, selain merangkul para gamers, acara ini juga hadir untuk mengisi waktu akhir pekan masyarakat Bandung bersama keluarga.

Selain kompetisi AOV acara juga dimeriahkan oleh lomba hias bento, fashion show, pertunjukan dari berbagai sekolah, dan berbagai bazar multi produk.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)