Oppo Bocorkan Hasil Jepretan Smartphone Teranyar

Kamis, 26 Oktober 2017 - 21:04 WIB
Oppo Bocorkan Hasil Jepretan Smartphone Teranyar
Oppo Bocorkan Hasil Jepretan Smartphone Teranyar
A A A
JAKARTA - Awal November adalah waktu yang dipilih oleh OPPO untuk merilis perangkat terbarunya yakni F5. Mendekati hari peluncuran, banyak bocoran detail yang diberikan mengenai perangkat tersebut.

Kali ini, OPPO memberikan bocoran mengenai hasil kamera belakang F5. Pada foto, tampak F5 sedang diuji kapabilitasnya untuk mengambil foto di malam hari.

Foto tersebut menunjukan gambar yang kaya warna, tajam, dan detail bangunan yang berhasil direkam dengan baik melalui kamera belakang F5. Melalui metadata foto tersebut, diketahui bahwa F5 mengusung resoulsi kamera belakang sebesar16 megapixel (MP).

Selain itu, kemampuan fotografi malam itu juga didukung dengan kehadiran lensa bukaan besar F/1.8. Hasil foto ini juga membuktikan keandalan kamera belakang F5, walaupun sejatinya perangkat ini masih mengusung jargon Selfie Expert.

Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, OPPO Indonesia juga mengonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5. Spesifikasi F5 yang dikonfirmasi oleh mereka di antaranya, untuk display-nya adalah layar 6 inci Full Screen FHD+, 18:9, 2160 x 1080 pixel; proteksi layar Gorilla Glass 5; kamera depan 20 MP, F/2.0, AI beauty recognition; kamera utama 16 MP, F/1.8; dimensi 156 x 76 mm; triple slot, 2 Nano SIM Card + MicroSD Slot; berjalan di Android 7.1; dan tersedia dalam warna black, gold dan red

Sayangnya OPPO Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Tanah Air. Begitu juga konfigurasi antara besaran RAM dan penyimpanan internal. Mereka juga engan memberikan bocoran harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)