Samsung Tak Khawatir Punya Banyak Varian Smartphone

Rabu, 25 Oktober 2017 - 05:01 WIB
Samsung Tak Khawatir...
Samsung Tak Khawatir Punya Banyak Varian Smartphone
A A A
JAKARTA - Samsung terbilang rajin meluncurkan produk-produk baru ke pasar ponsel nasional. Untuk urusan smartphone, perusahaan teknologi asal negeri ginseng ini baru saja meluncurkan Galaxy J7+ yang menyasar kaum muda.

Untuk seri J7 sendiri, Samsung kerap meluncurkan smartphone dengan tenggang waktu yang tidak begitu lama. Namun Samsung dipastikan selalu memberikan pembeda, baik dari segi nama maupun spesifikasi yang ditawarkan.

Lalu apa sebenarnya alasan Samsung menghadirkan perangkat dalam jarak yang tidak begitu lama? Padahal bila dilihat bukan tidak mungkin produk Samsung akan saling bersinggungan di pasaran.

"Kenapa kami hadirkan varian baru. Karena tren smartphone memang bergerak terus. Lifestyle juga bergerak terus. Kalau dulu mungkin sekadar berbagi foto, tapi sekarang sudah beralih ke video," ucap Denny Galant, Head of Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, di sela-sela peluncuran Galaxy J7+ di Plataran Menteng Resto, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Meski begitu, Denny menambahkan, Samsung selalu memberi pembeda. Karena Samsung desain perangkat sesuai dengan tren dan kebutuhan konsumen.

"Jadi pembeda itu akan selalu menjadi bahan pertimbangan kami," ujarnya.

Sebagai informasi, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy J7+ sebagai varian terbaru dari J7. Hadir dengan fitur dual camera, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp4.999.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)