Cetak Foto Jadi Mudah dengan Printer Foto Portabel

Jum'at, 29 September 2017 - 02:40 WIB
Cetak Foto Jadi Mudah dengan Printer Foto Portabel
Cetak Foto Jadi Mudah dengan Printer Foto Portabel
A A A
MALANG - Memasuki era digital, sebagian foto diambil dan disimpan dalam format digital. Namun tentu saja ada foto yang ingin dicetak untuk dijadikan album kenangan.

Memahami hal tersebut, pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan generasi terbaru printer foto Selphy, yakni seri CP1300.

Printer Selphy teranyar dari Canon ini dilengkapi dengan teknologi dye-sublimation, sehingga hasil cetakan setara dengan kualitas cetakan di lab foto. Hasil akhir cetakan foto dapat dipilih mulai dari cetak glossy atau mengilap, dan hasil cetak doff dengan pilihan pattern 1, pattern 2 dan pattern 3.

“Dengan keunggulan kualitas dan variasi ukuran cetakan, memiliki Selphy CP1300 layaknya seperti memiliki studio lab foto pribadi. Dengan bebas kita dapat mencetak foto di mana pun dan kapan pun. Sekaligus mengasah kreativitas atau imajinasi, seperti menjadikan foto sebagai hiasan dinding atau membuat album foto yang indah dengan pernak-pernik yang lucu,” ujar Angelie Ivone - Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, pt. Datascrip, saat peluncuran Printer Selphy CP1300, di Malang, Jawa Timur, Kamis (28/9/2017).

Selphy CP1300 juga memiliki fitur baru, yaitu Wi-Fi Shuf
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0628 seconds (0.1#10.140)