MNC Play Dukung Kegiatan Semarang Youth Festival 2017

Senin, 25 September 2017 - 22:30 WIB
MNC Play Dukung Kegiatan Semarang Youth Festival 2017
MNC Play Dukung Kegiatan Semarang Youth Festival 2017
A A A
SEMARANG - MNC Play mendukung kegiatan Semarang Youth Festival 2017, bertema “Ajang Kreativitas Pemuda HEBAT Kota Semarang melalui Inovasi” dengan memberikan layanan internet gratis. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Tri Lomba, Jl Trilomba Juang Mugas, Semarang, pada 23 - 24 September 2017.

“Generasi muda sekarang semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan peluang baru, khususnya terkait dengan pengembangan ekonomi kreatif. Untuk menunjang aktivitas, internet menjadi alat utama dari bisnis yang mereka jalani," ujar Branch Head MNC Play Semarang, Paulus Layre Hariawan, Senin (25/9/2017).

"Melalui dukungan yang kami berikan, kami ingin memperkenal layanan internet MNC Play dengan kecepatan tinggi kepada generasi muda pelaku bisnis inovatif. Penyediaan layanan internet kami yang cepat dan stabil tentu dapat menjadi sahabat dalam berbisnis,” lanjutnya.

Terselenggaranya acara Semarang Youth Festival 2017 ini memiliki beberapa tujuan, di antaranya untuk menumbuhkan inovasi pada tataran bisnis yang dijalankan pemuda, sebagai proses pembelajaran bisnis bagi pemuda dan masyarakat Kota Semarang, serta memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan penguatan ekonomi lokal.

“Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pemuda kota Semarang yang sudah berinovasi dalam menjalankan bisnis mereka. Kami berharap melalui acara Semarang Youth Festival 2017 ini, mereka akan lebih termotivasi untuk bisa melebarkan sayap bisnis yang lebih luas lagi, tentunya dengan ide-ide lebih kreatif dan inovatif,” ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Nani Indarwati.

Rangkaian acara yang diadakan pada Semarang Youth Festival 2017 di antaranya, Lomba Wira Muda Hebat, Lomba Band antar SMA, Lomba Tari Tradisi/Kreasi Antar SMA, dan Nongkrong Bareng Komunitas. Adapun stand-stand menarik yang dihadirkan untuk para pengunjung, yaitu Stand/Penjualan Kuliner Kekinian dan Stand/Penjualan Clothing & Distro.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)