Tri Maksimalkan Layanan Streaming Video

Senin, 11 September 2017 - 22:27 WIB
Tri Maksimalkan Layanan Streaming Video
Tri Maksimalkan Layanan Streaming Video
A A A
JAKARTA - Operator seluler PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) tahu benar apa yang menjadi kebutuhan pelanggan saat ini. Untuk menjawab kebutuhan generasi mileneal terhadap layanan internet berbasis video streaming, Tri memaksimalkan layanan PakeTri Movie.

Apa yang dilakukan Tri sebenarnya bukan tanpa alasasan, trafik Tri saat ini 30% dikuasai aktivitas streaming video yang menjadi salah satu aktivitas favorit. Tidak heran, bila Tri mendukung film anak bangsa dengan memberikan layanan spesial bagi para pelanggan.

Terlebih 80% dari pelanggan Tri yang berjumlah 59,2 juta adalah generasi millenial yang sarat dengan gaya hidup digital.

Sebagai informasi, PakeTri Movie merupakan paket isi ulang yang dihadirkan eksklusif bagi kalangan penikmat film Indonesia. Setiap pelanggan PakeTri Movie bisa menikmati film-film dalam negeri secara online di http://klikfilm.net hingga 30 hari.

Layanan PakeTri Movie bisa didapat di 3Store ataupun sejumlah outlet terdekat di beberapa kota, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Pontianak dan Batam.

Adapun sebagai bentuk komitmennya dalam membangun film karya anak bangsa, Tri pun berkolaborasi dengan Falcon Pictures mendukung film Warkop DKI Reborn Part 2.

"Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mendukung sebuah film legendaris dan pernah menjadi ikon film Indonesia. Dukungan ini sekaligus menjadi wujud dukungan 3 untuk menjadikan film Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri," ujar Head of VAS and Digital Service Tri Indonesia, Sudheer Chawla, di Epicentrum, Jakarta, Senin (11/9/2017).

Melalui kolaborasi ini pengguna Tri dapat menikmati film ini secara mobile melalui aplikasi KlikFilm dengan paket MovieMax ataupun dengan cara mengunduh aplikasi bima+.

MovieMax sendiri merupakan paket data untuk pelanggan Tri yang menggemari streaming film dengan akses ke berbagai aplikasi streaming film dan beragam genre. Khusus film Warkop DKI versi Legenda, ataupun Reborn 1 dan Reborn 2 dapat diakses melalui paket MovieMax KlikFilm.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0572 seconds (0.1#10.140)