Produk Masih Terbatas, iPhone 8 Batal Meluncur September 2017

Senin, 11 September 2017 - 11:58 WIB
Produk Masih Terbatas, iPhone 8 Batal Meluncur September 2017
Produk Masih Terbatas, iPhone 8 Batal Meluncur September 2017
A A A
NEW YORK - Belum lama ini, santer terdengar bila Apple mengalami kendala untuk meluncurkan iPhone 8. Masalah kompleksitas komponen disebut-sebut sebagai masalah utama penantang Galaxy Note 8 tersebut.

Bila Anda penggemar Apple dan sudah tidak sabar melihat kedatangan iPhone 8, sepertinya harus menelan sedikit kecewa dan lebih bersabar.

iPhone 8 yang awalnya disebut akan rilis pada 12 September, 2017 dikabarkan akan ditunda. Seperti dilansir dari Mirror, penundaan iPhone 8 itu bisa jadi mencapai satu bulan.

Namun, menurut laporan dari Seeking Alpha via Cult of Mac, analis Morgan Stanley berpikir bahwa Apple tak akan melakukan penundaan.

Permasalahan tersebut dikarenakan persediaan barang yang terbatas, sehingga menyebabkan penundaan untuk pengiriman perangkat baru tersebut, menurut laporan Wall Street Journal.

Ini bisa jadi benar, melihat perangkat Apple baru seringkali kekurangan pasokan saat diluncurkan, namun pengguna iPhone cenderung cukup setia terhadap merek tersebut dan bersedia menunggu perangkat baru mereka.

Dikabarkan, iPhone 8 akan datang dengan dimensi fisik serupa dengan iPhone 7s. Sementara bentang layarnya memiliki ukuran lebih lebar, yakni 5,8 inci.

Menariknya, iPhone 8 bakal dibekali teknologi kamera ganda yang disusun dalam orientasi vertikal. Jika dirilis sesuai jadwal, iPhone 8 siap menghadang Samsung Galaxy Note 8 yang kabarnya juga akan dirilis akhir tahun ini.

Perangkat andalan baru, yang dirilis bersamaan dengan peringatan 10 tahun iPhone asli, diperkirakan memiliki label harga yang curam sekitar USD atau 1.000 (Rp 13,2juta).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)