Transformasi Dunia Digital Makin Trend di Indonesia

Selasa, 29 Agustus 2017 - 16:26 WIB
Transformasi Dunia Digital Makin Trend di Indonesia
Transformasi Dunia Digital Makin Trend di Indonesia
A A A
JAKARTA - Transformasi dunia digital yang semakin nge-trend di Indonesia membuat banyak organisasi mengandalkan digital marketing untuk mendongkrak kinerjanya. Baik terkait dengan brand, awareness, reputasi, maupun penjualan.



Perkembangan digital juga menuntut media meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan membagikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform. Era disruptif turut memaksa dunia usaha melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang agar tidak kalah dalam persaingan.

Perubahan behaviour (perilaku) masyarakat akan kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi direspons positif oleh Indosat Ooredoo. Mereka menyuguhkan produk dan layanan inovatif melalui IM3 Ooredoo.

’’Di IM3 Ooredoo kami memberikan pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, di mana pun dengan produk yang manfaatnya melebihi dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan,’’kata Sharif Mahfoedz, division head core service & bundle offering Indosat Ooredoo dalam Digital Media Workshop bertema ‘’Are Your Ready To Ride The Wave?’’ di Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Dalam workshop yang berlangsung santai tersebut, selebritas Nadia Mulya ikut membagikan pengalamannya dalam beraktivitas di media sosial. Nadia ikut membagikan tips bagi orang-orang yang ingin mengoptimalkan manfaat media sosial. ’’Agar cepat dikenal, kita harus punya sesuatu yang berbeda dengan lainnya,’’kata Nadia yang juga seorang penulis buku itu.

Nadia juga berpesan agar warganet yang berselancar di media sosial menghindari unsur kesukuan agama dan ras (SARA). Dia menegaskan ada aturan yang harus dipatuhi warganet ketika beraktivitas di media sosial.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)