Petualangan Velozity Journey 2017 Akan Melintasi Tiga Negara

Sabtu, 29 Juli 2017 - 00:25 WIB
Petualangan Velozity Journey 2017 Akan Melintasi Tiga Negara
Petualangan Velozity Journey 2017 Akan Melintasi Tiga Negara
A A A
JAKARTA - Melanjutkan seri-seri Velozity Journey yang dimulai sejak 2014, Velozity telah mempersiapkan Journey yang lebih menantang pada tahun ini. Kagiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada Agustus 2017.

Team Velozity Journey 2017, terdiri dari 12 peserta akan menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer dari Pontianak ke Malaysia dan Brunei Darussalam menggunakan 4 unit kendaraan Toyota Avanza Veloz dalam waktu 11 hari, pada 12-23 Agustus 2017.

“Velozity bersama team Journey 2017 dengan semangat Let’s Go Beyond tak hanya melakukan perjalanan, namun perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam," ujar Ketua Umum Velozity, Didy Soenaryadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/7/2017).

Velozity Journey 2017 merupakan perjalanan lintas negara pertama dan menjajaki rute yang menantang sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai beyond product Toyota yang tahan di segala medan dan rintangan. Toyota Veloz mengusung beyond technology dengan mesin dual VVTI Avanza veloz irit bahan bakar.

Anzon Toyota mendukung penuh Journey 2017 ini melalui beyond service dan menyiapkan mobil THS dan Velozity menggunakan oli mesin Pertamina Fastron yang merupakan produk asli dalam negeri selama perjalanan kali ini.

"Saya percaya semua peserta dari Velozity dan team Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru mengendarai mobil Toyota," ujar Ketua Harian Velozity, Okke Okianto.

Velozity Journey tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama team Velozity Journey 2017, seperti dokumen perjalanan peserta dan kesiapan semua kendaraan Toyota juga telah dilakukan di jaringan bengkel resmi Toyota Auto2000, Kalla Toyota, Kalla Toyota, Agung Automall, Nasmoco, Tunas Toyota, Astrido dan Anzon Toyota.

Bahkan persiapan rute dan jalur yang dilalui juga telah disurvei oleh rekan-rekan dari team TKCI sampai dokumen yang diperlukan saat melewati setiap perbatasan negara. Velozity Journey 2017 kali ini pun tak terlepas dari dukungan para sponsor, seperti Garuda Indonesia, GT Radial, Pertamina Fastron, Ken Filter, Adira Insurance, ABC President, TAF, Garda Oto, Skeleton, Thule, Hotel Santika Indosat, Glass Fusion, Gurin Suplement & Garuda food.

Puncak dari Journey ini adalah memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, team Velozity Journey 2017 rencananya akan ikut upacara bendera di kantor KBRI di Brunei Darussalam pada 17 Agustus 2017.

Melalui Velozity Journey 2017 ini juga akan dilakukan aksi sosial dan perduli lingkungan, team Velozity Journey 2017 akan menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan dan juga di kota Pontianak akan mengunjungi ke sekolah untuk menyalurkan donasi kepada pihak sekolah dengan harapan proses belajar-mengajar dapat tercipta dengan baik dan nyaman.

Saat ini, Velozity mempunyai anggota lebih dari 1.500 member yang tersebar di seluruh Nusantara. Adapun Velozity Journey merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Velozity.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)