Halal Bi Halal Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:01 WIB
Halal Bi Halal Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta
Halal Bi Halal Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta
A A A
JAKARTA - Masih terasa suasana awal bulan syawal 1438 H saat yang tepat untuk melaksanakan jadwal rutin KOPDAR WAJIB sekaligus HALAL BI HALAL TAC Jakarta. Tepat pukul 09.30 WIB berlokasi di Bumi Perkemahan Dan Graha Wisata Pramuka Cibubur atau Buperta Cibubur, terparkir rapih Tiga Puluhan (30-an) KR dipelataran parkir Aula Cut Nyak Dien.

Acara diawali dengan Silahturahmi sesama member TAC Jak, musyawarah kesepakatan pemasukan uang kas 1 tahun kedepan (periode juli 2017 – juni 2018), Perkenalan Member baru, Penyematan Identitas bagi member baru, pembicaraan tentang planning Touring yang akan dilaksanakan di bulan Oktober 2017 ditutup dengan pembacaan doa dan makan bersama.

Oh iya penulis hampir melewatkan satu sesi dalam penulisan yaitu pembagian doorprize dengan berbgai macam kategori, seperti kategori member ON-Time, KR dengan stiker terbanyak hingga kategori member yang telah meninggalkan dunia hitam (rambutnya).

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir, besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi seperti ini.

“Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran, keimanan & mahabbah pada Allah SWT selalu terpatri dalam diri, seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.,maaf lahir batin.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)