Belanja di Toko Online Sekarang Bisa Jajal Produk

Selasa, 11 Juli 2017 - 19:11 WIB
Belanja di Toko Online Sekarang Bisa Jajal Produk
Belanja di Toko Online Sekarang Bisa Jajal Produk
A A A
CALIFORNIA - Tren belanja online belakangan terus mengalami peningkatan. Namun salah satu kelemahan dari belanja online, konsumen tidak dapat melihat produk yang ditawarkan secara real.

Seperti dilansir dari Tamebay, Selasa (11/7/2017), toko belanja online Jet coba menawarkan cara yang sedikit berbeda. Dalam hal ini perusahaan membiarkan pengecer online menjual 300.000 sampel produk premium dan juga menawarkan layanan eksklusif setiap bulan kepada pembeli.

Dengan begitu, pembeli bisa menjajal produk yang mereka inginkan. Namun pembeli diwajibkan untuk secara hati-hati dalam mencoba produk yang disediakan.

Cara seperti ini sebenarnya sudah ditawarkan oleh Amazon melalui layanan ‘try before you buy’ untuk para pelanggannya. Salah satu dari upaya tersebut adalah adanya lemari perdana di Amazon pada layanan fashion untuk program tersebut.

Cara yang ditempuh Jet tentu saja merupakan langkah berani untuk menghadapi raksasa toko online seperti Amazon. Namun positifnya, calon pembeli akan diuntungkan dengan banyaknya toko online yang menawarkan layanan serupa. Dengan begitu calon pembeli tidak perlu lagi takut kecewa meski berbelanja via online.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)