Nokia Gaet Mantan Bos Samsung

Senin, 03 Juli 2017 - 15:08 WIB
Nokia Gaet Mantan Bos...
Nokia Gaet Mantan Bos Samsung
A A A
ESPOO - Nokia belum lama ini merekrut mantan Presiden dan CEO Samsung Electronics Amerika Utara, Gregory Lee. Dengan begitu, Lee akan menempati posisi sebagai Presiden Nokia Technologies dan anggota tim Group Leadership.

Menanggapi perekrutan tersebut, President dan CEO Nokia, Rajeev Suri, menilai Lee merupakan orang yang tepat untuk membantu mengembangkan bisnis Nokia.

"Semangat beliau untuk inovasi dan keunggulan operasional, bersama dengan kemampuannya yang telah terbukti dalam membangun dan memimpin bisnis teknologi konsumen global, membuatnya cocok untuk memajukan usaha Nokia," ujar Suri, dikutip dari Phone Arena, Senin (3/7/2017).

Sebelum memutuskan bergabung dengan Nokia, Lee telah bekerja lebih dari 13 tahun di Samsung. Di perusahaan asal Korea Selatan tersebut, Lee dipercayai untuk mengelola seluruh bisnis Samsung Electronics di Amerika Utara.

"Saya senang memiliki kesempatan memimpin Nokia Technologies. Tim Nokia Technologies telah menghasilkan berbagai produk dan solusi inovatif dan saya merasa terhormat berada di posisi untuk membantu membangun kesuksesan ini pada masa depan," ucap Lee.

Di sisi lain, sampai saat ini belum ada informasi siapa yang akan menggantikannya untuk mengisi posisi CEO Samsung Electronics Amerika Utara. Pihak Samsung pun belum berkomentar soal kepergian Lee.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)