Program Elevenia Selama Momen Ramadan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 23:05 WIB
Program Elevenia Selama Momen Ramadan
Program Elevenia Selama Momen Ramadan
A A A
JAKARTA - Ramadan selalu menjadi momen yang menarik bagi pelaku e-commerce untuk melakukan promosi demi mendapatkan penjualan terbaik. Di sisi lain, Ramadan juga menjadi tantangan tersendiri bagi retail online untuk tetap memenangkan hati pelanggan di antara pelaku bisnis serupa lainnya.

Selama Ramadan, Elevenia mengadakan kampanye “Bikin Seru Ramadanmu”. Kampanye ini dilaksanakan bukan hanya dengan memberikan promo harga terbaik, tetapi juga mengajak seluruh member Elevenia untuk mau menolong sesama dengan berdonasi dan berzakat.

“Elevenia mengalami peningkatan belanja sampai 2x lipat selama bulan puasa. Angka ini terus meningkat hingga dua minggu sebelum hari Lebaran. Kemudian di minggu lebaran, transaksi cenderung menurun hingga 50%,” ujar GM Brand & Strategy Elevenia, Bayu S Tjahjono dalam keterangan resminya, Sabtu (17/6/2017).

Dia menambahkan, untuk menjaga ketertarikan konsumen untuk belanja, diperlukan kampanye khusus yang berbeda dibanding bulan-bulan lainnya. Untuk itu, elevenia melaksanakan “Bikin Seru Ramadanmu” untuk memeriahkan bulan puasa tahun 2017 ini.

Yang menarik dari program promo ini adalah, program ini menggabungkan 4 program andalan elevenia, yaitu hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”. Semua program ini diberikan untuk pelanggan elevenia, bukan hanya untuk dinikmati oleh dirinya sendiri, tetapi juga untuk bisa dibagi dengan orang terkasih.

"Kami berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan selama bulan puasa ini kepada konsuman kami. Terlebih lagi, kami ingin kesenangan ini tidak hanya dirasakan oleh kami dan member kami, tetapi juga kerabat dan juga sesama yang membutuhkan," terang Bayu.

Melalui program Voucher Ramadan, elevenia akan memberikan potongan harga khusus dan juga bebas ongkos kirim untuk buyer. Sedangkan melalui program MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, elevenia bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50%.

Selanjutnya mengenai program “Beli Barang Baru”, diberikan untuk mereka yang hendak melakukan belanja persiapan hari lebaran, baik itu pakaian baru, tunjangan untuk asisten rumah tangga, biaya mudik, atau oleh-oleh untuk sanak saudara. Sementara program “Bikin Seru Ramadanmu” adalah adanya layanan melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online. Pada program yang dinamakan “Donasi Ramadan” ini, elevenia bekerjasama dengan 7 lembaga untuk menerima donasi dan zakat dari masyarakat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5262 seconds (0.1#10.140)