60 Akun Medsos Gosip Selebritis Ditutup

Minggu, 11 Juni 2017 - 15:44 WIB
60 Akun Medsos Gosip Selebritis Ditutup
60 Akun Medsos Gosip Selebritis Ditutup
A A A
BEIJING - Menjatuhkan atau mejelekkan reputasi seseorang melalui media sosial(medsos) bukan hal yang terpuji. Salah satunya seperti akun sosmed gosip selebriti yang kerap menyebarkan isu-isu yang kurang benar.

Akibat hal tersebut, belum lama ini otoritas dunia maya China telah memerintahkan perusahaan internal untuk menutup 60 akun medsos gosip selebritis dalam rangkaian tindakan keras di media independen.

Dalam postingan akun Beijing Cyberspace Administration. Operator situs web dari beberapa perusahaan internet telah diberitahu untuk mengambil langkah dalam mengendalikan akun gosip selebriti.

"Situs website harus mengadopsi langkah-langkah efektif untuk tetap memeriksa masalah emblem skandal seks pribadi selebriti, penghormatan terhadap belanja dan hiburan selebriti," demikian bunyi postingan tersebut, dikutip dari Reuters, Minggu (11/6/2017).

Dalam hal ini setidaknya sudah ada enam puluh akun berbeda yang harus ditutup. Meskipun dalam praktiknya masih ada duplikat yang dijalankan individu atau kelompok yang sama.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8396 seconds (0.1#10.140)