Gigabyte Technology Hadirkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia

Senin, 05 Juni 2017 - 23:19 WIB
Gigabyte Technology Hadirkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia
Gigabyte Technology Hadirkan Laptop Gaming Tertipis di Dunia
A A A
JAKARTA - Gigabyte Technology menghadirkan produk laptop gaming terbaru, Aero 15 di Indonesia. Produk baru ini mengusung sistem operasi (OS) Windows 10, dengan prossesor Intel Core i7 Generation Kabylake, dan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1060 GDDRS 6 GB, dan kapasitas memori RAM 32 GB.

"Laptop untuk kalangan profesional dan gamer ini, memiliki bezel paling tipis di dunia, karena hanya memiliki ketebalan 1,9 sentimeter dan beratnya hanya 2,1 kilogram," ujar Country Manager Gigabyte Indonesia, Jason Wu di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Menurut Jason, laptop ini juga dilengkapi dengan audio sistem Dolby Digital Plus Home Theatre yang menjanjikan kualitas suara terbaik, ditambah adopsi teknologi X-Rite Pantone Display. "Untuk fitur terakhir, mampu menyelaraskan warna pada layar sehingga memiliki kesamaan pada hasil cetakan," jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, ada pula fitur expandable display yang mendukung hingga tiga monitor resolusi 4K. "Untuk meningkatkan performanya, Aero 15 juga menawarkan dua slots M.2 yang mendukung PCIe X4 dan 2 slot RAM yang mendukung teknologi dual-channel," tambah Jason.

Gigabyte AERO 15 memiliki beragam I/O port yang tergolong sangat lengkap. Laptop ini memiliki 3 buah port USB 3.0 dan 1 port Thunderbolt (USB Type-C), HDMI 2.0, mini-DP, jack audio 3.5mm, SD card reader, DC-in jack, serta RJ-45. Laptop ini juga telah mendukung Wireless LAN 802.11 ac, Bluetooth dan Bluetooth V4.2.

Hal yang cukup unik ditawarkan dari Gigabyte AERO 15 ini adalah fungsi Fusion Per Key RGB Customization Backlight, di mana pengguna tidak hanya bisa mengatur backlight warna untuk keyboard saja, tetapi bisa mengganti warna backlight dari setiap tombol keyboard yang terdapat di Gigabyte AERO 15 ini untuk memberikan personalisasi tersendiri bagi para penggunanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9910 seconds (0.1#10.140)