Sony Berhenti Produksi Smartphone Premium

Kamis, 25 Mei 2017 - 14:00 WIB
Sony Berhenti Produksi...
Sony Berhenti Produksi Smartphone Premium
A A A
TOKYO - Hampir seluruh pabrikan smartphone memiliki perangkat jagoan untuk mengisi segmen premium. Hal ini juga yang dilakukan oleh Sony dengan meluncurkan Xperia X dan Xperia Compact sebagai perangkat yang disebiu standart premium.

Namun sepertinya Sony mulai memikirkan strategi lain untuk memasarkan jajaran smartphone miliknya. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo tersebut berencana untuk berhenti memasarkan produk standart premium mereka.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, sebagaimana dikutip dari TechRadar, Kamis (25/5/2017), diprediksi Sony mengalami penjualan yang mengecewakan diluar Jepang untuk kategori tersebut.

Dengan strategi ini, dikatakan Sony akan fokus untuk membuat smartphone kelas menengah yang sebenarnya. Dimana berdasarkan rumor yang beredar, Sony tengah menyiapkan dua smarphone misterius yang akan menjadi produk flagship.

Selain itu, Sony juga berencana untuk mengembangkan teknologi mobile yang mereka kuasai, seperti fitur kamera, layar resolusi tinggi (seperti layar 4K HDR milik XZ Premium), konten 4K HDR dan teknologi jaringan untuk pengunduhan super cepat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0519 seconds (0.1#10.140)