Asus Luncurkan Zenfone Zoom S dan Zenfone Live

Selasa, 16 Mei 2017 - 17:47 WIB
Asus Luncurkan Zenfone Zoom S dan Zenfone Live
Asus Luncurkan Zenfone Zoom S dan Zenfone Live
A A A
JAKARTA - Asus Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk melengkapi jajaran produk yang sudah ada. Mengusung tema Asus Zenfinity 2017, pabrikan smartphone asal Taiwan ini menghadirkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Di mana Zenfone Zoom S akan menyasar para pecinta fotografi dengan kemampuan kameranya. Sementara Zenfone Live ditujukan secara spesifik video live streaming.

"Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan keduanya menggambarkan kemungkinan yang tidak terbatas dari kedua produk tersebut," ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeah, saat peluncuran Zenfone Zoom S dan Zenfone Live di Pullman Central Park, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

"Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan Zenfone Live. Demikian pula fitur dual lens dan hingga 12x zoom yang ditawarkan oleh Zenfone Zoom S," tambahnya.

Zenfone Zoom S datang dengan kemampuan sistem dual camera. Di mana kamera utama didesain dengan aperture f/1.7 serta 25 mm wide-angle. Kemampuan ini dipadukan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55"), serta kamera zoom 59 mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Sementara Zenfone Live memiliki kelebihan utama, yakni membuat wajah terlihat mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

Zenfone Zoom S hadir dengan dua pilihan warna, yakni Navy Black dan Glacier Silver. Sementara Zenfone Live hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)