Ajang Fujifilm Fair Kembali Digelar

Kamis, 04 Mei 2017 - 20:02 WIB
Ajang Fujifilm Fair Kembali Digelar
Ajang Fujifilm Fair Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - PT. Fujifilm Indonesia (Fujifilm) mengadakan kegiatan FUJIFILM FAIR 2017yang diselenggarakan di hotel Pullman Thamrin, Jakarta. Pada acara ini juga diumumkan kerjasamabaru antara Fujifilm Indonesia dan Noritsu Precision Co., Ltd. (Noritsu), kerja sama tersebut mencakupbeberapa hal di antaranya adalah Fujifilm berhak menjual mesin Noritsu baru seperti QSS 3801 G,GSS Green II, dan mesin produksi Noritsu lainnya.

Dalam keterangan tertulisnya, Fujifilm juga menawarkan kontrak service bagikonsumen Noritsu di Indonesia termasuk juga mesin cetak Noritsu tipe sebelumnya. KehadiranPresiden Noritsu, Mr. Tatsuya Hoshino memberikan komitmen pentingnya kerjasama ini. FujifilmIndonesia merupakan subsidiari Fujifilm pertama yang melakukan kerja sama ini dengan Noritsu.Fujifilm juga mengumumkan peluncuran produk pencetak foto ramah lingkungan terbaru, FrontierDE-100 (Inkjet).

Mesin yang mampu mencetak dari ukuran 3R hingga 8R dengan panjang hingga100cm dengan konsumsi listrik 300 watt dan dengan menggunakan empat tinta, mesin ini mampumencetak foto lebih murah dibandingkan tipe sejenis.Pada pameran ini, Fujifilm mengusung konsep baru toko FDI yang mengutamakan desain open spacedengan meningkatkan contoh foto yang dapat dilihat kostumer.

Tak hanya menjadi tempat cetak fotodi kertas, Fujifilm ingin pelaku bisnis foto sadar bahwa foto dapat dicetak di value-added productseperti album, ukuran square, shuffle frame, dll. Selain itu, setiap toko FDI harus dilengkapi denganstudio foto dan menjual kamera, instax, serta sistem penerimaan order cetak dengan terminalsehingga dapat menjadi alternatif one stop photo solution bagi konsumen.

“Kami sadar bahwa kita harus bergerak untuk meningkatkan tren mencetak foto kembali. Ada banyakkonsumen yang kehilangan momen berharganya karena filenya hilang atau tidak bisa dibaca lagi.Foto hasil cetakan lebih tahan atas perubahan zaman. Fujifilm Indonesia akan aktif mempromosikanbudaya mencetak dan mensuplai kebutuhan bisnis cetak foto selamanya. Foto juga memiliki nilaiemosional yang tinggi dimana setiap cetakannya mengingatkan kita pada memori kehidupan kita yangtidak ternilai harganya. Momen-momen seperti kebahagiaan, lucu, dan cinta kita pada keluarga.”ujarJosef Kuntjoro, General Manager Photo Imaging Division PT Fujifilm Indonesia.

Selain mengusungkan berbagai macam ide mengenai photo printing, FUJIFILM FAIR 2017 jugamemamerkan kebolehan produk-produk Fujifilm dalam Graphic Art, ASTALIFT, kamera digital, danproduk instax terbaru. Selaras dengan misi Fujifilm untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatdengan memberikan yang terbaik di setiap produk dan jasanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5992 seconds (0.1#10.140)