Pemesanan Galaxy S8 Lampaui Galaxy Note 7

Minggu, 16 April 2017 - 13:32 WIB
Pemesanan Galaxy S8 Lampaui Galaxy Note 7
Pemesanan Galaxy S8 Lampaui Galaxy Note 7
A A A
SEOUL - Samsung memang telah meluncurkan Galaxy S8 dan S8 Plus sebagai produk falgship. Meski sempat mengalami masalah dengan Galaxy Note 7, namun sepertinya hal itu tidak begitu berdampak terhadap penjualan S8.

Hal ini terbukti dengan laris manisnya penjualan smartphone teranyar Samsung di negara asalnya, Korea Selatan (Korsel). Bahkan dalam hal ini Presiden Samsung Mobile Koh Dong-jin menyebutkan bahwa pre-order Galaxy S8 sudah melampaui Galaxy Note 7.

"Memang masih sangat awal menyebutkan, tetapi respons terhadap pre-order Galaxy S8 di sungguh di atas harapan," kata Koh dilansir dari Ubergizmo, Minggu (16/4/2017).

Dalam hal ini memang tidak disebutkan secara detail berapa jumlah perangkat yang telah berhasil terjual secara keseluruhan. Namun jumlah pre-order selama lima hari di Korsel mampu menembus angka 600 ribu unit.

Samsung sendiri memang telah menerapkan standar pengujian keselamatan terbaru pasca-meledaknya Galaxy Note 7. Dengan standar pengujian keselamatan ini, Samsung menjamin Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus tak akan mengalami masalah serupa seperti Galaxy Note 7.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)