Warga Pekalongan Raih Undian Biznet Tingkat Nasional

Sabtu, 15 April 2017 - 16:33 WIB
Warga Pekalongan Raih Undian Biznet Tingkat Nasional
Warga Pekalongan Raih Undian Biznet Tingkat Nasional
A A A
PEKALONGAN - Salah satu warga Kota Pekalongan berkesempatan menjadi pemenang program undian Semarak Hadiah Biznet Home 2016 periode ke-4. Pemenang tersebut merupakan pelanggan Biznet Kota Pekalongan, yakni Budi Setiawan Sabar, warga Kelurahan Sampangan Kecamtan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Branch Supervisor Biznet Pekalongan, Bayu Priambodo, mengatakan, pemenang undian tersebut merupakan pelanggan layanan Biznet Home paket Biznet Home Internet 1. Budi Setiawan Sabar tersebut berhasil memenangkan hadiah berupa LED TV 43”.

"Hadiah sudah kami serahkan kepada pemenang pada Rabu (12/4) lalu. Kami juga kaget, ternyata warga Kota Pekalongan ada yang menjadi pemenang undian yang digelar oleh Biznet pusat," katanya kemarin.

Menurutnya, promo undian Semarak Hadiah Biznet Home merupakan program yang diselenggarakan oleh Biznet khusus bagi pelanggan layanan Biznet Home. Promo tersebut berlangsung sepanjang tahun 2016 dengan periode pengundian setiap 3 bulan.

"Pada setiap pengundian terdapat 24 orang pemenang yang akan mendapatkan delapan unit Motor Yamaha Mio, delapan unit LED TV 43”, dan delapan iPad Mini 4," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, Promo Undian Semarak Hadiah Biznet Home merupakan bentuk apresiasi bagi seluruh pelanggan layanan Biznet Home. Sebab para pelanggan selama ini telah memberikan kepercayaan kepada Biznet.

"Kami juga sangat senang karena salah satu pemenang Promo Undian Semarak Hadiah Biznet Home merupakan warga Kota Pekalongan. Besar harapan kami hadiah tersebut dapat memberikan manfaat yang positif, dan tentunya juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus dapat meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat Kota Pekalongan," jelasnya.

Sementara itu, Marketing Exekutif Biznet Pekalongan, Arief Raharjo, mengatakan, Biznet menghadirkan dua jenis layanan di wilayah Pekalongan. Disebutkannya yakni layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau.

"Dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk segmen perumahan/individu, Biznet hadir dengan layanan Biznet Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240.000/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 25 Mbps dan harga mulai dari Rp 800.000/bulan," tambahnya.

Sementara itu pemenang undian, Budi Setiawan Sabar, mengaku, kaget dengan undian yang diperolehnya itu. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah undian tersebut.

"Senang dan kaget sekali mendapatkan kabar kalau saya yang menang. Awalnya juga ragu. Namun kemudian saya cek ke sini (Kantor Biznet Pekalongan), ternyata benar. Ya senang sekali setelah tahu kalau ternyata benar ini undiannya," katanya.

Dia mengaku selama berlangganan Biznet tidak terdapat kendala. Dirinya berharap jaringan Biznet bisa lebih diperluas.

"Kecepatan internet dari Biznet sudah bagus. Tapi kalau bisa jaringan diperluas," harapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)