Canon Image Square Kini Hadir di Kota Malang

Rabu, 12 April 2017 - 20:27 WIB
Canon Image Square Kini...
Canon Image Square Kini Hadir di Kota Malang
A A A
JAKARTA - Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Gerai Pantai Photo, Malang, Jawa Timur. Melalui fasilitas ini, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

"Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/4/2017).

"Dengan hadirnya Canon Image Square di Malang, maka kini Canon Image Square sudah tersebar di enam kota di Indonesia. Sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan Manado. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ungkapnya.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Kota Malang, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di samping itu, tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

Dalam rangka Grand Opening Canon Image Square di Pantai Photo Malang, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa cashback promo hingga Rp2 juta untuk produk Canon tertentu. Promo ini hanya berlaku selama lima hari, pada 12-16 April 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)