MNC Play Dukung Peringatan Earth Hour 2017 di Malang

Rabu, 29 Maret 2017 - 15:13 WIB
MNC Play Dukung Peringatan Earth Hour 2017 di Malang
MNC Play Dukung Peringatan Earth Hour 2017 di Malang
A A A
JAKARTA - MNC Play turut turut ambil bagian dalam aksi peduli kelangsungan bumi dalam kampanye Earth Hour 2017 di Kota Malang, Jawa Timur. Mengusung tema “Dari Sampah Menjadi Karya, Dari Karya Menjadi Berkah”, Kota Malang mengajak masyarakat bergaya hidup ramah lingkungan melaui jargon Earth Hour Indonesia, Ini Aksiku! Mana Aksimu?.

“Sebagai bagian dari populasi dunia, MNC Play turut memberikan dukungan terhadap peringatan Earth Hour di Malang. Social Campaign seperti ini akan maksimal dan mendapat perhatian luas dari masyarakat dunia jika dikampanyekan secara viral melalui media digital," ujar Branch Head MNC Play Malang, Ary Aryanto dalam keterangan resmi, Kamis (29/3/2017).

"Melalui aksi ini MNC Play ingin memperkenalkan layanan High Speed Internet berbasis fiber optic kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk mendukung social digital campaign serupa lainnya,” tandasnya.

Mendekati hari puncak selebrasi Switch Off pada25 Maret 2017, para Champions yaitu volunteers Earth Hour Malang sudah gencar mempromosikan melalui kampanye rutin di Car Free Day, media massa, media sosial dan beberapa cafe serta kampus.

“Kami berupaya untuk menyatukan seluruh masyarakat untuk turut ambil bagian dalam memperingati Earth Hour di Kota Malang. Terima kasih kepada MNC Play yang turut membantu penyelenggara dalam mempromosikan aksi ini,” ucap Cintya Septy Finastika, public relations aksi ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)