N.O.V.A: Legacy Tembus 10 Besar, Gameloft Tegaskan Akan Terus Berinovasi

Jum'at, 24 Maret 2017 - 16:15 WIB
N.O.V.A: Legacy Tembus 10 Besar, Gameloft Tegaskan Akan Terus Berinovasi
N.O.V.A: Legacy Tembus 10 Besar, Gameloft Tegaskan Akan Terus Berinovasi
A A A
JAKARTA - Distributor dan developers permainan Gameloft dengan permainan buatanya N.O.V.A: Legacy dan menjadi salah satu trending di Playstore . Tak berpuas diri Gameloft akan terus berinovasi dengan menciptakan game-game baru yang canggih dan dapat diterima semua kalangan.

Head of Sales Gameloft Indonesia, Arthur Constant dalam wawancara khusus dengan SINDOnews mengatakan alasan kenapa meskipun N.O.V.A: Legacy terpopuler tapi tak masuk 10 besar download saat ini, menurutnya di beberapa negara N.O.V.A: Legacy baru melakukan pre-register untuk game ini sebelum N.O.V.A: Legacy launcing, secara global, dan Gameloft telah melakukan soft launch di beberapa negara tertentu seperti Indonesia di pertengahan Maret 2017 ini, dan segera akan rilis secara global.

Baca: Baca: Pimpin Gameloft, Florent Vallauri Rangkul Semua Kalangan di Indonesia

" Itu lah yang membuat mengapa N.O.V.A: Legacy belum ada disana, namun kami yakin setelahnya game ini akan sukses di Playstore mengingat game ini memiliki grapik yang baik dan memiliki ukuran hanya 20mb," tutur Arthur kepada SINDOnews saat ditemui di bilangan Bundaran Hotel Indonesia.

Arthur menjelaskan Gameloft akan terus melakukan inovasi di semua game ciptaanya, termasuk N:O:V:A: Legacy,

" Namun untuk saat ini belum dapat memberitahukan lebih banyak, karena kami juga masih sangat menerima tanggapan dan antusias dari para pemain kami mengenai game ini kedepannya," tutur Arthur.

Sementara itu, Senior Regional Director - Sales & Marketing Gameloft- SEA-pacipic & Indian Sub Continent, Florent Vallauri mengatakan Gameloft menjamin sistem keamanan yang ada di Gameloft untuk melindungi akun pengguna.

' Kami sangat menjaga dan melindungi keamanan dan kenyamanan pemain kami, game kami juga telah 100 % ber-certified resmi yang aman untuk pengguna kami," tutur Florent.

Florent mengungkapkan alasan Gameloft lebih fokus ke aplikasi mobile, menurutnya pertumbuhan pengguna smartphone atau mobile saat ini sangat cepat, dengan kemudahan untuk mendapatkan smartphone. Karena itu maka Gameloft merasa harus fokus mengikuti pertumbuhan ini.

" Jumlah pemain kami sendiri saat ini yang aktif lebih dari 140 juta pemain aktif menggunakan smartphone," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)