Inovasi Fotografer Sulap Kamera Berbodi LEGO

Rabu, 22 Maret 2017 - 22:22 WIB
Inovasi Fotografer Sulap Kamera Berbodi LEGO
Inovasi Fotografer Sulap Kamera Berbodi LEGO
A A A
HONG KONG - Mengoperasikan kamera Fujifilm Instax mungkin lebih mudah daripada membangun kamera sendiri. Namun, seorang fotografer asal Hong Kong melakukan inovasi dengan menyulap bodi kamera tersebut dari LEGO.

Dilansir dari Techeblog, Rabu (22/3/2017), sang fotografer mengkombinasikan Kamera Yashica 80mm F3.5, Fuji Instax dengan potongan-potongan LEGO untuk menciptakan sebuah perangkat unik yang dapat mencetak foto secara langsung.

Kamera Lego
Kamera Lego
Kamera Lego
Perangkat ini dilengkapi layar pratinjau di bagian atas yang memungkinkan pengguna mencetak foto, sementara tombol shutter di tempat di bagian depan.
Untuk tombol eject dipasang tersembunyi di balik pintu jendala LEGO. Cukup dengan menekan kertas film hasil jepretan akan keluar dari bagian atas.

"Saya mulai berpikir tentang kemungkinan memodifikasi kamera dengan LEGO. Kesan saya adalah selalu ada beberapa cara kreatif untuk menggunakan LEGO. Beberapa minggu kemudian, aku memesan banyak LEGO, dan butuh eksperimen untuk mendesain kerangka awal," ujar sang fotografer yang tidak disebutkan namanya itu.

(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0210 seconds (0.1#10.140)