LG Sematkan K10 dengan Kemampuan Wide Angel ?

Jum'at, 17 Maret 2017 - 16:05 WIB
LG Sematkan K10 dengan Kemampuan Wide Angel ?
LG Sematkan K10 dengan Kemampuan Wide Angel ?
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai smartphone anyar besutan LG sepertinya akan segera terjawab. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut tampaknya akan segera meluncurkan LG K10 2017 di pasar Indonesia.

Berdasarkan pantauan SINDOnews pada akun @lgmobileid terlihat beberapa selebritis menggunakan smartphone besutan LG tersebut. Dalam gambar tersebut, terlihat LG coba menyampaikan pesan bila LG K10 akan datang dengan kemampuan wide angle pada kamera yang disematkan.

Pasalnya postingan yang ada terlihat selalu menonjolkan gambar yang diambil dengan angle normal dan bentang tangkap lebih lebar pada kamera selfie. Ketika coba dikonfirmasi akan kehadiran LG K10, pihak LG pun membenarkan hal tersebut.

"Iya kami akan membawa teknologi wide angle selfie camera yang sebelumnya hanya terbatas pada smartphone premium LG untuk dinikmati publik yang lebih luas," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang, di Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Namun dalam hal ini sayangnya, Hee Gyun Jang belum mau membuka keran informasi terlalu lebar. Dirinya hanya memberi indikasi bila produk tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

"Ditunggu saja, yang jelas akan segera kita hadirkan," ungkapnya.

Kemampuan seperti ini sebenarnya sudah diperkenalkan sebelumnya pada LG V20 sebagai smartphone premium LG. Namun kali ini tampaknya LG juga akan menyematkannya pada model K10.

Sebagai informasi LG K10 sendiri sebenarnya sudah pernah diluncurkan pada tahun lalu. Hanya saja dengan adanya embel-embel 2017, sepertinya LG akan memberikan sentuhan penyegaran terhadap peragkat tersebut yang salah satunya adalah kemampuan wide angle.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)