Toyota Agya Club Lampung Gelar Kampanye Anti-Narkoba

Sabtu, 18 Maret 2017 - 00:26 WIB
Toyota Agya Club Lampung Gelar Kampanye Anti-Narkoba
Toyota Agya Club Lampung Gelar Kampanye Anti-Narkoba
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan hobi, sejumlah aksi sosial juga kerap dilaksanakan komunitas automotif. Seperti yang dilakukan Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung.

Dalam kegiatan sosialnya mereka menyelanggarakan kampanye anti-narkoba dengan membagikan flyer stop narkoba. Aktivitas ini sebagai tindak lanjut penandatanganan komitmen komunitas anti-narkoba dengan BNN pada acara Jamboree Nasional TAC region Jawa-Bali.

Dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, TAC Chapter Lampung mengatakan, kegiatan ini diikuti 30 member dan member rookie (calon member). Kegiatan kampanye anti-narkoba tidak hanya dilaksanakan di Bandar Lampung, tetapi juga di kabupaten yang terdapat member TAC, seperti Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Timur, dan Way Kanan.

Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengendara roda dua dan empat yang melewati kawasan perempatan kota Bandar Lampung (bundaran Lungsir/Tugu Pengantin).Event ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Toyota Agya Club Indonesia khususnya TAC chapter Lampung adalah komunitas positif. Kegiatan lainnya yang yang menjadi agenda rutin TAC chapter Lampung, antara lain family gathering, wisata kuliner, oprek kendaraan, olahraga automotif.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)