Layanan Astra Graphia Raih Penghargaan 'Pertama di Indonesia'

Minggu, 12 Maret 2017 - 07:50 WIB
Layanan Astra Graphia Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
Layanan Astra Graphia Raih Penghargaan 'Pertama di Indonesia'
A A A
JAKARTA - PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra Internasional di bidang solusi dokumen di Indonesia, kembali membuktikan eksistensi dan kualitasnya dalam melayani konsumen. Kali ini, Astra Graphia menorehkan penghargaan “Pertama di Indonesia” melalui layanan purnajual “3 Hour Downtime” bagi pengguna mesin office multifunction.

Astragraphia Document Solution memberikan jaminan selama maksimal 3 jam untuk perbaikan mesin office multifunction Fuji Xerox demi menjaga performa mesin, serta rasa aman untuk menggunakan produk dan solusi Fuji Xerox bagi pelanggan Astragraphia.

Program ini, memberikan kenyamanan pada konsumen yang tengah mengalami masalah pada perangkat mesin multifungsinya. Pelanggan hanya perlu menelepon Halo Astragraphia di nomor 1500345. Kemudian, setelah melengkapi berbagai data yang diperlukan, customer engineer Astragraphia akan langsung memperbaiki mesin dalam kurun waktu maksimal tiga jam.

“Layanan 3 Hour Downtime ini menunjukkan bentuk nyata komitmen Astragraphia untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan kami yang sudah setia dan percaya kepada produk dan solusi Fuji Xerox. Kedepannya kami berharap untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Astragraphia," ujar Direktur PT Astra Graphia Tbk, Arifin Pranoto dalam keterangan tertulis yang dilansir SINDOnews, Minggu (12/3/2107).

Astra Graphia
Dia menerangkan, jaminan ini didukung dengan banyak hal. Hal pertama adanya karyawan Astragraphia Document Solution yang sudah terlatih, mulai dari petugas Customer Contact Center, Customer Engineer, System Analyst, hingga Tenaga Logistik yang siap membantu pelanggan dalam memperbaiki mesin yang tidak beroperasi. Kemudian, layanan ini didukung juga dengan teknologi canggih, komprehensif, sistematis, dan modern sehingga komitmen 3 Hour Downtime ini dapat terlaksana.

Melalui layanan ini, Astragraphia Document Solution akan menjamin bahwa Customer Engineer dengan selalu siap membantu Anda ketika menghadapi kerusakan mesin yang tidak dapat beroperasi. Customer Engineer juga dipastikan akan datang tepat waktu di tempat Anda, proses perbaikan mesin dilakukan secara professional dan handal, serta Astragraphia Document Solution selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Melalui layanan tersebut, Astragraphia dinilai pantas untuk dinobatkan sebagai salah satu 100 Perusahaan Terpilih dan Tersurvei yang mendapatkan penghargaan Pertama di Indonesia. Sampai hari ini, 32 cabang Astragraphia di seluruh Indonesia telah menerapkan program “3 Hour Downtime”. Adapun wilayah persebarannya meliputi bagian Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8705 seconds (0.1#10.140)