Variasi Konten Tayangan, Super Soccer TV Gandeng beIN Sports

Jum'at, 03 Maret 2017 - 16:50 WIB
Variasi Konten Tayangan, Super Soccer TV Gandeng beIN Sports
Variasi Konten Tayangan, Super Soccer TV Gandeng beIN Sports
A A A
JAKARTA - Super Soccer TV melebarkan jangkauan siaran dengan menggandeng beIN Sports, sebuah saluran TV satelit berlangganan khusus olahraga. Melalui inovasi dan kerja sama dengan beIN Sports ini, Super Soccer TV berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggannya.

Pilihan program sepak bola akan hadir lebih lengkap serta tersedia baik secara gratis maupun layanan berlangganan premium. Selain itu, kerja sama antara kedua pihak akan mewujudkan sejumlah hal yang merupakan mimpi menjadi pengalaman nyata.

Seperti kesempatan memenangkan perjalanan VIP ke berbagai pertandingan di Eropa, datang ke event eksklusif, mendapatkan memorabilia bertandatangan serta official merchandise tim sepak bola kesayangan.

’’Kami antusias menyambut hubungan kerja sama dengan BeIN Sports, khususnya dalam menyediakan akses dan konten eksklusif yang lebih lengkap dan bervariasi,’’ kata Mirwan Suwarso, Business Development Director of Super Soccer TV di Jakarta.

Dia berharap, melalui kerja sama ini, kedua pihak saling melengkapi. Sehingga tersedia konten-konten menarik dengan jumlah pilihan yang lebih beragam.

’’Kami berharap kerja sama ini membawa sesuatu yang baru dan layanan yang lebih lengkap bagi pecinta olahraga, khususnya sepak bola. Selain itu, kerja sama dengan Super Soccer TV ini juga merupakan upaya pengembangan beIN Sports di Indonesia,’’kata Managing Director of Asia Operation dari beIN Sports, Mike Kerr.




(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5251 seconds (0.1#10.140)